Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Bundesliga Kehilangan Pesona karena Javi Martinez Putus dengan Maria Imizcoz

Dikabarkan keduanya bahkan sudah putus hubungan cinta. Padahal Imizcoz pernah dinobatkan sebagai WAGs terseksi di Bundesliga.

Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Bundesliga Kehilangan Pesona karena Javi Martinez Putus dengan Maria Imizcoz
net
Javi Martinez dan pacarnya Maria Imizcoz 

TRIBUNNEWS.COM - Bundesliga kehilangan salah satu daya tariknya menyusul memburuknya hubungan gelandang Bayern Muenchen Javi Martinez dengan sang kekasih Maria Imizcoz.

Dikabarkan keduanya bahkan sudah putus hubungan cinta. Padahal Imizcoz pernah dinobatkan sebagai WAGs terseksi di Bundesliga ketika Martinez meninggalkan klub Spanyol Athletic Bilbao untuk bergabung dengan Bayern. WAGs adalah sebutan bagi istri atau pacar pemain-pemain sepak bola terkenal.

Keduanya memang sudah jarang muncul ke publik. Seperti dilansir Diariovasco.com, sebuah sumber yang dekat dengan Martinez menyebut pasangan ini memang sudah memutus ikatan kasih sejak beberapa bulan lalu. Kabar itu makin santer terdengar setelah Imizcoz memilih menulis berstatus single dalam sebuah media sosial, Tinder.

Praktis hubungan keduanya hanya berjalan selama dua tahun. Pasangan ini sudah menjalin hubungan sejak tahun 2010. Maria Imizcoz sebenarya termasuk tipe wanita yang setia. Wanita yang berprofesi sebagai seorang model dan menjadi blogger ini memilih tinggal di Munich ketika Martinez mengikat kontrak dengan klub berjuluk FC Hollywood itu.

Baca di Koran Super Ball, Selasa (4/3/2014)

BERITA TERKAIT
Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas