Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Glen Johnson Lebih Respek Sama Brendan Rodgers Daripada Jose Mourinho

Glen Johnson punya pendapat berbeda soal dua manajer yang melatihnya Jose Mourinho dan Brendan Rodgers

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Glen Johnson Lebih Respek Sama Brendan Rodgers Daripada Jose Mourinho
zimbio.com
Glen Johnson 

TRIBUNNEWS.COM, LONDON - Glen Johnson punya pendapat berbeda soal dua manajer yang melatihnya, Jose Mourinho dan Brendan Rodgers.

Johnson pernah dilatih Mourinho ketika masih bergabung dengan Chelsea. Namun, dia sudah kehilangan respek kepada manajer asal Portugal itu.

"Pernah pada suatu ketika dia mengatakan kepadaku bahwa akan selalu dimainkan andai bisa bermain bagus pada suatu laga. Namun ternyata, dia mengingkari janjinya itu," cerita Johnson kepada Daily Mail.

Hal yang sama tidak dialami Johnson ketika dilatih Rodgers. Sanjungan tinggi diberikan Johnson kepada manajernya di Liverpool kali ini.

"Rodgers tak mungkin melakukan hal yang dilakukan Mourinho. Jika seorang pemain memang bagus, dia pasti akan memainkannya pada pertandingan pentingan. Jadi, dalam hal pengelolaan sumber daya manusia, Rodgers lebih baik daripada Mourinho ," puji Johnson.

Johnson sudah kenal Rodgers sejak masih di Chelsea. Bek kanan timnas Inggris itu pun sudah tahu bakat Rodgers yang bakal menjadi pelatih hebat.

"Mourinho memang salah satu manajer terbaik di dunia. Tapi, Rodgers pun merupakan salah satu yang terbaik . Dia punya kekuatan mental untuk menggiring timnya menuju kesuksesan," tandas Johnson.

BERITA TERKAIT

Duniasoccer/jalu

Sumber: Duniasoccer.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas