Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Belum Cetak Gol, Zelimir Terkes Terancam Digusur Agung Suprianto

Tim pelatih Persija Jakarta mulai memperlihatkan kekecewaan kepada penyerang asal Bosnia dan Herzegovina, Zelimir Terkes

Penulis: Glery Lazuardi
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Belum Cetak Gol, Zelimir Terkes Terancam Digusur Agung Suprianto
www.zadarskilist.hr
Zelimir Terkes 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Glery Lazuardi

TRIBUNNEWS.COM, BEKASI – Tim pelatih Persija Jakarta mulai memperlihatkan kekecewaan kepada penyerang asal Bosnia dan Herzegovina, Zelimir Terkes. Terkes sudah tampil di dua pertandingan, namun mantan pemain klub Perak FA belum mencetak gol.

Setelah gagal mencetak gol di laga melawan Persita pada Rabu kemarin, Terkes tak mampu membuat gol di laga melawan Persipasi dalam laga persahabatan di stadion Patriot, Sabtu (15/3/2014).

Terkes tampil sejak menit pertama. Namun, tak banyak yang bisa diperbuat. Dia pun diganti Agung Suprianto pada menit 73. Agung yang baru tampil selama tiga menit membayar kepercayaan pelatih dengan mencetak gol.

Gol yang dicetak Agung Suprianto tercipta pada menit 76. Pemain timnas Indonesia U-23 itu membawa Persija menang 2-0 atas Persipasi. Sebelumnya, Rahmat Affandi membuka keunggulan pada menit 70.

“Permainan Terkes masih datar. Kemampuan dia bermain belum terlihat. Dia belum menunjukkan kelasnya. Peluang Agung untuk berada di tim utama cukup terbuka. Mereka yang terbaik akan dimainkan. Kami tidak pilih-pilih,” ujar asisten pelatih Persija Jakarta, Hendri Susilo.

Persija Jakarta memainkan empat penyerang secara bergantian di laga ini. Penyerang asing asal Kroasia, Ivan Bosnjak tampil sejak babak pertama. Namun, pada pertengahan babak, Ivan digantikan oleh Rahmat Affandi karena menderita cedera.

BERITA TERKAIT

Menurut keterangan Hendri Susilo, Ivan Bosnjak menderita cedera hamstring. “Ivan cedera hamstring,” katanya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas