Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Alfred Riedl: TC di Spanyol Menyenangkan

Sebanyak 23 pemain telah mengikuti latihan sejak hari Senin kemarin di hotel Parador El Saler

Penulis: Glery Lazuardi
Editor: Hendra Gunawan
zoom-in Alfred Riedl: TC di Spanyol Menyenangkan
tribunnews.com/glery
Alfred Riedl 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Glery Lazuardi

TRIBUNNEWS.COM, VALENCIA – Pelatih tim nasional Indonesia, Alfred Riedl, mengaku program Training Camp yang dilangsungkan di Valencia berjalan sesuai dengan rencana. Sebanyak 23 pemain telah mengikuti latihan sejak hari Senin kemarin di hotel Parador El Saler.

Pria kelahiran Austria mengaku skuat Garuda tidak mengalami masalah dengan perubahan cuaca dan adaptasi makanan. Timnas latihan dengan cuaca yang cerah dengan suhu sekitar 12 derajat celcius.

“Program latihan di Spanyol berjalan sempurna. TC di Spanyol menyenangkan. Kami tidak kesulitan dengan adaptasi makanan dan perubahan cuaca di sini,” ujar Riedl dalam keterangan pers yang diterima wartawan, Selasa (25/3/2014).

Timnas Indonesia akan berada di Valencia, Spanyol selama dua minggu. Kegiatan dimulai pada Senin (24/3/2014) sampai Jumat (4/4/2014). Selama berada di negeri Matador, skuat Garuda akan menginap di Hotel Parador El Saler. Hotel memiliki fasilitas lapangan sepak bola dan perlengkapan.

Selama dua minggu, timnas Indonesia akan menjalani tiga laga uji coba. Laga pertama menghadapi Andora pada Rabu (26/3/2014). Kemudian, tiga hari berselang melawan Kuba. Timnas Indonesia melawan klub Elche pada Rabu (2/4/2014). Laga digelar di stadion FC Alzira, di Cullera, Valencia.

“Kami hanya memiliki waktu singkat. Keterbatasan waktu ini semoga bisa dimaksimalkan untuk meingkatkan kemampuan fisik dan stamina para pemain,” tutur Riedl yang mengatakan bahwa pemain dalam kondisi sempurna kecuali Diego Michiels yang terkena radang sehingga tidak bisa mengikuti latihan.

BERITA TERKAIT
Tags:
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas