Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Kontrak Glen Johnson di Liverpool Prioritas Brendan Rodgers

Sempat dilanda cedera beberapa pekan, eks pemain Chelsea itu menunjukkan ketangguhannya saat melawan Cardiff City akhir pekan lalu.

Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Kontrak Glen Johnson di Liverpool Prioritas Brendan Rodgers
zimbio.com
Glen Johnson 

TRIBUNNEWS.COM - Kontrak Glen Johnson tinggal setahun lagi. Namun bek Liverpool tersebut belum juga memberikan tanda-tanda akan memperbaharui kontraknya.

Pelatih Liverpool Brendan Rodgers menegaskan, memberikan kontrak anyar kepada Johnson adalah prioritas utamanya. Di mata Rodgers, pemain timnas Inggris itu salah satu bek terbaik dunia.

Sempat dilanda cedera beberapa pekan, eks pemain Chelsea itu menunjukkan ketangguhannya saat melawan Cardiff City akhir pekan lalu.

"Kami ingin Johnson tetap bersama kami di Anfield, dan tidak ada hal yang perlu ditanyakan lagi soal itu. Ia berusia 29 tahun tapi masih bisa bermain di level tertinggi beberapa tahun ke depan," kata Rodgers.

"Hingga kompetisi berakhir kami tidak akan membicarakan kontrak. Tapi sudah pasti ia akan menjadi prioritas kami, terlebih jika ia mampu menjaga level permainannya," kata Rodgers.

Johnson menjadi salah satu pemain Liverpool dengan gaji tinggi yakni 110.000 pound atau Rp 2,07 miliar per pekan. Mengingat usianya yang akan menyentuh angka 30 pada Agustus mendatang, bukan tidak mungkin Reds akan mengurangi gajinya dalam kontrak anyar yang akan disodorkan. Jika Johnson menolak kontrak itu akan berstatus sebagai pemain bebas transfer dan Liverpool tidak akan mendapatkan kompensasi apa pun.

Baca di Koran Super Ball, Kamis (27/3/2014)

BERITA TERKAIT
Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas