Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Paul Scholes: Fellaini Harusnya Dikartu Merah Usai Menyikut Pablo Zabaleta

Marouane Fellaini harusnya dikartu merah setelah menyikut secara kasar bek City, Pablo Zabaleta di laga derbi.

Penulis: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Paul Scholes: Fellaini Harusnya Dikartu Merah Usai Menyikut Pablo Zabaleta
Getty Images/Ian Hodgson
Aksi Marouane Fellaini menyikut secara kasar bek City, Pablo Zabaleta tertangkap kamera. Pada laga derbi, Manchester United kontra Manchester City, The Red Devils kalah 0-3 di Old Trafford. 

TRIBUNNEWS.COM - Gelandang legendaris Manchester United, Paul Scholes mengkritik penampilan Marouane Fellaini. Terlebih, saat Man United dipermalukan musuh bebuyutannya, Manchester City, 0-3 dalam laga bertajuk 'derby of Manchester' di Old Traffoed, Rabu (26/3/2014).

Meski dibeli MU dari Everton seharga 27,5 juta pound sterling atau senilai setengah triliun rupiah, Fellani tak menampilkan aksi yang senilai dengan harganya.   Fellaini, kata Scholes, dipecundangi David Silva, Fernandinho, and Yaya Toure.

Scholes juga menyebut gelandang Timnas Belgia yang baru mencetak satu gol musim ini saat MU melawan tim lemah Stevenage di Piala Liga, beruntung tak dikartu merah setelah menyikut secara kasar bek City, Pablo Zabaleta. Harusnya, kata Scholes, Fellaini diganjar kartu merah.




"Ya, tanpa keraguan, Fellaini pantas dikartu merah. Itu adalah sikutan telak ke rahang Zabaleta. Saya sendiri tak mengerti bagaimana Fellaini bisa lolos dari kartu merah padahal wasit berdiri hanya sekitar 4,5 meter dari mereka," kata Scholes.

Scholes juga sependapat dengan rekan setimnya saat membela MU, Gary Neville, yang menyebut Manchester United kini bermain lambat dan kehilangan kecepatan.

Mereka juga sama-sama terkejut pada keputusan David Moyes yang memilih memainkan Fellaini ketimbang Ryan Giggs di laga derbi tersebut.

Giggs, di usai yang tak lagi muda, mampu menampilkan visi bermain yang tajam saat MU menaklukkan Olympiacos 3-0 di Liga Champions minggu lalu.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas