Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

PSM Menanti Kesembuhan Mario Costas

Striker asal Argentina Mario Costas diketahui mengalami cedera pada hidung usai berbenturan dengan kiper Semen Padang FC,

Editor: Ravianto
zoom-in PSM Menanti Kesembuhan Mario Costas
net
Mario Costas 

TRIBUNNEWS.COM, MAKASSAR - Pelatih kepala PSM Makassar, Rudi William Keeltjes mengharapkan dua pemain asing PSM Makassar, Mario Alejandro Costas dan Boman Irie Aime bisa pulih sebelum menghadapi Perseru Serui tanggal 14 April nanti.

Striker asal Argentina Mario Costas diketahui mengalami cedera pada hidung usai berbenturan dengan kiper Semen Padang FC, Fakhrurazi pada laga uji coba yang dilaksanakan di Padang, 1 April lalu.

Sementara Boman ternyata mengalami cedera otot parsial lutut kanan saat menjalani latihan rutin di Lapangan Karebosi.
Kedua pemain itu, tenaganya sangat dibutuhkan saat ini. Pasalnya lawan yang akan dihadapi PSM bukanlah tim yang mudah dikalahkan. Bahkan Perseru Serui disebut-sebut lebih berkualitas dibandingkan tim Ayam Jantan dari Timur.

“Saya harap Costas dan Boman kondisinya membaik secepatnya. Kita butuh tenaga mereka di Papua nanti,” kata Rudi.

Costas dibutuhkan sebagai striker target man di lini depan. Pemain pinjaman dari Persija Jakarta ini memang masuk rencana Rudi pada tur Papua nanti. Sedangkan Boman dibutuhkan Rudi karena pemain asal Pantai Gading ini dinilai cakap bermain di dua posisi.

Boman bisa diplot sebagai gelandang bertahan dan bisa dipasang sebagai stopper bersama Rahmat Latief. “Semoga sebelum berangkat, mereka sudah fit 100 persen termasuk si Syamsul dan Oddang juga,” sambungnya.(mik/tribun timur)

BERITA TERKAIT
Sumber: Tribun Timur
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas