Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Liga Inggris

Tujuh Pemain Chelsea yang Mungkin Hengkang dari Kepelatihan Jose Mourinho

ose Mourinho telah menyatakan bakal merombak timnya untuk musim depan. tujuh pemain ini mungkin hengkang dari Chelsea

Tujuh Pemain Chelsea yang Mungkin Hengkang dari Kepelatihan Jose Mourinho
telegraph.co.uk
Manajer Chelsea, Jose Mourinho. 

TRIBUNNEWS.COM - Jose Mourinho telah menyatakan bakal merombak timnya untuk musim depan, terutama di lini depan. Saat jendela bursa transfer musim panas nanti dibuka, tujuh pemain ini mungkin hengkang dari Chelsea. Siapa sajakah mereka?

Ashley Cole - John Terry - Frank Lampard

John Terry, Ashley Cole, dan Frank Lampard sama-sama habis masa kontrak akhir musim ini. Buat Terry, penampilannya di liga musim ini tak sebanyak Petr Cech. Jose Mourinho sendiri cuma bisa berharap Terry mau memperpanjang kontraknya. Jadi, mantan kapten Timnas Inggris ini boleh jadi bakal hengkang.

Berbeda lagi dengan masa depan Cole dan Lampard. Keberadaan Azpilicueta telah mengambil posisi Cole di bek kiri, sementara David Luiz dan Ramires kini jadi pilihan starter di tengah.

Walau Lampard melakoni partai-partai besar di Liga Champion musim ini, gelandang veteran tersebut baru main di 18 dari 33 laga Premier League.

Belum lagi bila Marco van Ginkel sembuh dari cedera yang dialaminya. Lampard akan lebih sulit untuk bersaing sebagai starter. Tentu Chelsea tak akan membiarkan ketiganya pergi begitu saja, tapi setidaknya satu di antara mereka mungkin berniat pergi.

Ryan Bertrand

Ryan Bertrand adalah pemain pertama yang membuat debut di partai final Liga Champion 2012. Dia bahkan membantu Chelsea memenangi turnamen dalam adu penalti melawan Bayern Muenchen. Bertrand menghabiskan musim ini di Aston Villa dalam status dipinjamkan. Dalam usia 24 sekarang ini dia semestinya sudah harus bermain dalam skuat inti.

John Obi Mikel

Chelsea berjuang keras untuk mendapatkan John Obi Mikel pada 2006, tetapi potensi ketika masih belia tampaknya tak membuat Mikel berkembang seperti yang diharapkan Chelsea. Mikel telah membantu timnya memenangi Premier League, Liga Champion, Liga Europa, Piala FA, Piala Liga, dan Community Shield. Namun, makin hari kemunculannya di tim inti makin jarang.

Fernando Torres

Pemain asal Spanyol ini tergolong gagal bersinar di Chelsea. Padahal, Roman Abramovich sampai menggelontorkan 50 juta pound untuk memindahkan Torres dari Liverpool. Sejauh ini dia baru mencetak 19 gol dalam 106 penampilan di Premier League.

Demba Ba

Tak seperti Fernando Torres, yang telah diberi banyak kesempatan, Demba Ba harus berjuang untuk mendapatkan tempat di Chelsea. Dari rekor gol sebenarnya tidak buruk mengingat dia jarang jadi starter. Ba baru main jadi starter sebanyak 20 kali di semua kompetisi yang diikuti Chelsea, 25 lainnya adalah turun beberapa menit menjelang akhir laga.

Ikuti kami di
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Sumber: Bolanews.com
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas