Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Liga Inggris

10 Hal yang Bikin Liverpool Jadi Unggulan Juara Liga Inggris: Super Suarez di 24 Tahun Penantian

Berikut adalah 10 hal yang membuat The Reds diunggulkan juara Premier League 2013-14

10 Hal yang Bikin Liverpool Jadi Unggulan Juara Liga Inggris: Super Suarez di 24 Tahun Penantian
independent.ie
Pendukung setia Liverpool telah menanti selama 24 tahun agar klub kesayangan mereka bisa menjuarai Liga Inggris. Musim kompetisi 2013/2014, The Reds berpeluang besar meraih harapan itu, dari statistik yang ada, Steven Gerrard dkk melkukannya lewat cara yang fabtastis. 

TRIBUNNEWS.COM - Kemenangan Liverpool atas Manchester City 3-2, Minggu (13/4/2014) kemarin membuat tim asal Merseyside itu menjadi tim yang paling diunggulkan meraih trofi Premier League 2013-14. Sempat dipinggirkan, The Reds kini menjadi yang terdepan dalam perburuan Premier League.

Liverpool masih memimpin Premier League dengan 77 poin, berbeda dua angka dengan Chelsea di peringkat kedua, dan Man.City di peringkat ketiga  dengan 70 poin. (ManchesterCity masih menyisakan satu laga lebih sedikit dari Liverpool dan Chelsea).

Namun, apa yang membuat Steven Gerrard cs menjadi tim yang paling diunggulkan? Berikut adalah 10 hal yang membuat The Reds diunggulkan juara Premier League 2013-14  seperti dilansir dari Daily Mail.

1. Underdog

The Reds awalnya bukan tim yang paling diunggulkan dalam perburan gelar juara Premier League. Chelsea dan Man.City sebenarnya lebih diunggulkan, apalagi Arsenal juga sempat menjadi salah satu tim yang paling diunggulkan. Namun, kini Liverpool menjadi yang terdepan dari tiga tim tersebut.

2. Brendan Rodgers

Nama Brendan Rodgers memang tidak semengkilap Jose Mourinho maupun Arsene Wenger. Namun, manajer 41 tahun itu disebut-sebut sebagai salah satu manajer modern, seorang ahli taktik, motivator, dan inovator.

3. Super Suarez

Memulai musim lebih telat lima laga dari pemain lainnya karena sanksi delapan pertandingan setelah menggigit Branislav Ivanovic pada Februari tahun lalu Suarez menjelma menjadi kekuatan maha dahsyat milik The Reds. Catatan 29 gol serta 12 assist dari 29 penampilan menjadi bukti sahih kehebatan pemain asal Uruguay itu.

4. Kapten Fantastis, Stevie-G

Halaman
123
Ikuti kami di
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Sumber: Duniasoccer.com
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas