Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Bigred Indonesia Gelar Nobar dan Tribute Tragedi Hillsborough

Menurut akun twitter Bigreds, @BIGREDS_IOLSC acara tersebut hanya untuk anggota BIGREDS dan harga tiket masuk (HTM) mulai Rp 15 ribu.

Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Bigred Indonesia Gelar Nobar dan Tribute Tragedi Hillsborough
zimbio
Hillsborough tragedi 

Laporan Wartawan Super Ball, Rafli Aditya Priatna

TRIBUNNEWS.COM,JAKARTA - Bigreds Indonesia's Official Liverpool FC Supporters Club (IOLSC) akan mengadakan peringatan tragedi Hillsborough dan mengenang meninggalnya satu tahun Anne Williams sekaligus nonton bareng pertandingan Liga Inggris antara Norwich versus Liverpool di Visi Resto, Minggu (20/4/2014) pukul 18.00 WIB.

Menurut akun twitter Bigreds, @BIGREDS_IOLSC acara tersebut hanya untuk anggota BIGREDS dan harga tiket masuk (HTM) mulai Rp 15 ribu.

"Nonbar JKT, Norwich v LFC, Minggu, 20 April 2014, KO 18:00 WIB, Visi Resto, HTM mulai dr 15rb, For BIGREDS member," tulis di akun resmi Bigreds Indonesia.

Tragedi Hillsborough merupakan tragedi yang mengakibatkan meninggalnya 96 suporter Liverpool pada tanggal 15 April 1989 di Hillborough. Pada saat itu adalah pertandingan semifinal Piala FA antara Liverpool versus Nottingham Forrest.

Anne Williams merupakan satu dari aktivis yang selalu mengkampanyekan keadilan dan kebenaran atas tragedi Hillsborough. Anne Williams meninggal pada tanggal 18 April 2013, tiga hari setelah memperingati 24 tahun tragedi Hillsborough yang merenggut anaknya, Kevin Williams.

BERITA TERKAIT
Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas