Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Landasan Hukum Stadion Patriot Selesai 8 Bulan Lagi

Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi hadir langsung menyaksikan laga away Persipasi Bekasi menghadapi tuan rumah Persipon Pontianak.

Penulis: Glery Lazuardi
Editor: Dewi Agustina
zoom-in Landasan Hukum Stadion Patriot Selesai 8 Bulan Lagi
zonapantau.com
Rahmat Effendi 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Glery Lazuardi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi hadir langsung menyaksikan laga away Persipasi Bekasi menghadapi tuan rumah Persipon Pontianak di stadion Sultan Syarif Abdurahman, Pontianak, Kalimantan Barat.

Kehadiran Walikota, Sekda dan beberapa jajaranya tentu menjadi motiviasi tersendiri bagi para pemain Persipasi. Terbukti skuad Laskar Patriot berhasil membawa poin penuh dari kandang Elang Pontianak lewat hattrick Agus Salim.

Kemenangan ini sekaligus melanjutkan trend positif anak asuh Warta Kusuma ini, dari 3 laga yang sudah dilakoni, Laskar Patriot belum sekalipun menelan kekalahan.

Dalam keterangan pers yang diterima wartawan, mengenai kelanjutan penggunaan Stadion Patriot Bekasi sebagai homebase Persipasi, Rahmat Effendi menjelaskan secepatnya landasan hukum paling cepat selesai 8 bulan ke depan.

"Semoga dalam 8 bulan kedepan seluruh landasan hukum penggunaan stadion Patriot sudah selesai, sehingga Persipasi Bekasi bisa bermain dihadapan publik nya sendiri," jelas pria yang biasa disapa Pepen ini usai pertandingan.

Sebelumnya Rahmat Effendi mengatakan, bahwa manajemen Persipasi dalam waktu dekat juga sudah bisa menggunakan kantornya di kawasan Stadion Patriot Bekasi, dengan ada ketentuan yang harus dilakukan oleh manajemen Persipasi yang tidak boleh dilanggar.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas