Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Persikab Jadi 'Korban' Laga Persib Bandung Vs Ajax Amsterdam

Maung Bandung bakal bertemu juara liga Belanda musim ini Ajax Amsterdam.

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Persikab Jadi 'Korban' Laga Persib Bandung Vs Ajax Amsterdam
bobotoh.co.id
Situasi saat pertandingan di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung. 

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG - Persib Bandung dijadwalkan akan menjalani laga persahabatan internasional di bulan Mei ini. Maung Bandung bakal bertemu juara liga Belanda musim ini Ajax Amsterdam.

Menurut jadwal, pertandingan ini akan dilaksanakan tanggal 14 Mei di Stadion Si Jalak Harupat. Melihat waktu pertandingan, PT Liga Indonesia (LI) yang juga akan menjadi panitia pelaksana pertandingan, membuat keputusan.

Keputusan itu adalah merubah jadwal pertandingan Persikab Bandung yang juga pemilik Stadion Si Jalak Harupat. Persikab yang berlaga di Divisi Utama pada tanggal 14 Mei akan bertanding melawan tamunya Persipon Pontianak.

"LIGA menetapkan adanya perubahan jadwal pertandingan Divisi Utama, antara Persikab Bandung vs Persipon, dari semula digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Rabu (14 Mei) menjadi Kamis (15 Mei) di stadion yang sama. Perubahan ini tak lepas dari adanya program empowerment PT Liga Indonesia, salah satunya adalah mempertemukan klub internasional ternama yang akan bertanding dengan klub ISL 2014 (Persib vs Ajax Amsterdam) pada Rabu, 14 Mei 2014 di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung," tutur rilis di laman pt liga indonesia.

Sebelumnya Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Risha Adi Widjaya sempat hadir dalam acara konfrensi pers di Jakarta mengenai pertandingan ini. Risha mengatakan, Persib siap untuk bertanding di pertandingan ini.

"Kami juga akan mencoba menyajikan permainan yang menarik," katanya.

Soal apa yang menjadi permintaan Ajax di pertandingan nanti, menurut Risha, yang menjadi panitia pelaksana pertandingan adalah PT Liga Indonesia (LI).

BERITA TERKAIT

"Tadinya (untuk laga di Stadion Si Jalak Harupat) memang mau menggunakan panpel dari Bandung. Tapi akhirnya panpelnya PT Liga Indonesia. Itu untuk pertandingan yang di Jakarta dan di Bandung," ujarnya.

Karenanya soal perizinan dan juga hal yang lainnya akan diurus oleh panpel dari PT Liga Indonesia. "Persib ini diundang, datang dan main," tutur Risha.

Sumber: Tribun Jabar
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas