Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Zelimir Terkes dan Istri Kehilangan Anak

Pria kelahiran Capljina, Yugoslavia, 8 Januari 1981, itu terbang ke Kroasia lantaran istrinya mengalami perdarahan.

Penulis: Jun Mahares
Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Zelimir Terkes dan Istri Kehilangan Anak
www.zadarskilist.hr
Zelimir Terkes 

TRIBUNNEWS.COM - Penyerang asing milik Persija Jakarta, Zelimir Terkes, tengah berduka. Striker berusia 33 tahun itu harus kehilangan anak yang sedang dikandung istrinya, dua pekan lalu.

Terkes sudah bergabung dengan Persija pada laga melawan Gresik United, Selasa (29/4/2014) malam. Manajemen Persija sempat khawatir pemain asal Bosnia itu harus absen dalam jangka waktu panjang.

Pria kelahiran Capljina, Yugoslavia, 8 Januari 1981, itu terbang ke Kroasia lantaran istrinya mengalami perdarahan, sehari sebelum laga Persija melawan Persijap Jepara (16/4/2014).

Terkes pun tidak dapat memperkuat Macan Kemayoran pada laga melawan Persik Kediri (21/4/2014). Kini dia mengaku siap tampil untuk Macan Kemayoran pada laga tersisa di putaran pertama Liga Super Indonesia 2014.

"Kami berharap psikologi Terkes tidak terganggu dengan persoalan yang terjadi, sebab dia harus membuktikan dirinya lebih baik lagi jika ingin dipertahankan hingga putaran kedua nanti," kata Benny Dolo, Pelatih Persija.

Terkes yang bergabung dengan Persija awal kompetisi musim ini baru tampil sekali, yaitu melawan Persita Tangerang. Dia juga belum bisa mencetak satu golpun untuk tim barunya itu.

Pemain asal Bosnia itu harus berjuang keras agar tidak didepak dari Persija pada paruh kedua kompetisi, mulai Mei mendatang, sebab manajemen Persija tengah mengincar beberapa nama striker anyar untuk menambah ketajaman lini depan Persija.

BERITA TERKAIT
Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas