Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Barcelona Akan Pakai Kostum Khusus Untuk Mengenang Tito Vilanova Saat Jamu Getafe

Sejumlah aksi spesial untuk Vilanova akan dilakukan saat El Barca menjamu Getafe dalam lanjutan La Liga, Sabtu (3/5/2014).

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Barcelona Akan Pakai Kostum Khusus Untuk Mengenang Tito Vilanova Saat Jamu Getafe
fcbarcelona
Skuat Barcelona saat mengeningkan cipta untuk mengenang dan mendoakan Tito Vilanova sesaat sebelum kick-off melawan Villareal. 

TRIBUNNEWS.COM - Barcelona bakal memberikan penghormatan lain untuk sang mantan pelatih, Tito Vilanova, yang meninggal dunia pada Jumat (25/4/2014), karena kanker. Sejumlah aksi spesial untuk Vilanova akan dilakukan saat El Barca menjamu Getafe dalam lanjutan La Liga, Sabtu (3/5/2014).

Seluruh awak Barca bakal mengenakan kostum kandang khusus di partai tersebut. Ada pesan berbahasa Catalan: "Tito, Per Sempre Etern" yang berarti "Tito, Selamanya Abadi", ditulis di tengah-tengah antara logo Barca dan logo produsen kostum.

Selain itu, Blaugrana menyiapkan acara untuk mengenang Vilanova sebelum pertandingan bergulir. Video-video kenangan akan pria yang tutup usia di umur 45 tahun itu ditayangkan dalam momen refleksi tersebut.

Suporter Barca tidak ketinggalan mempersembahkan tribut untuk Vilanova. Menurut Inside Spanish Football, Cules akan membuat mozaik sosok Vilanova di tribun di Camp Nou.

BERITA TERKAIT
Sumber: Bolanews.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas