Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Kematian Tito Vilanova Bikin Pemain Barcelona Syok dan Tidak Fokus

Para pemain Barcelona kurang fokus dengan pertandingan lantaran masih syok dengan meninggalnya Tito Vilanova.

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Kematian Tito Vilanova Bikin Pemain Barcelona Syok dan Tidak Fokus
tumblr.com
Gelandnag Barcelona, Sergio Busquets menghapus air mata saat hening cipta untuk mengenang Tito Vilanova jelang laga Barcelona kontra Villareal. 

TRIBUNNEWS.COM - Meski berhasil menang,Barcelona susah payah menekuk Villareal pada Minggu (27/4) lalu. Gelandang Sergio Busquets pun menjelaskan alasannya.

Dia menilai Barca kurang fokus dengan pertandingan lantaran masih syok dengan meninggalnya Tito Vilanova. Mantan pelatih mereka itu wafat pada Jumat (25/4/2014) akibat penyakit kanker yang sudah dideritanya hampir tiga tahun.

"Laga hari Minggu kontra Villareal begitu tak mudah karena sulit bagi kami untuk tidak memikirkan apa yang terjadi dengan Tito," ungkap Busquets.

Saat bertandang ke El Madrigal, La Blaugrana memang sempat tertinggal 0-2 lebih dulu. Namun, mereka berhasil membalikkan kedudukan menjadi 3-2 usai dua gol bunuh diri pemain Villareal serta gol Lionel Messi.

Terlepas soal laga tersebut, Busquets juga turut memberi selamat kepada Atletico Madrid yang berhasil lolos ke final Liga Champions. Diego Costa cs berhasil menaklukkan Chelsea di Stamford Bridge, Kamis (1/5/2014) dini hari dengan agregat 3-1.

"Tidak mengejutkan Atletico Madrid berhasil ke partai final. Faktanya, mereka memang pantas meraihnya," tutup Busquets.

BERITA TERKAIT
Sumber: Duniasoccer.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas