Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

M Taufiq: Alhamdulillah Kalau Frank de Boer Memuji

Dia diganti Ahmad Jufriyanto pada menit 83. Mendapat pujian dari pelatih sekelas De Boer, Taufiq mengucap syukur.

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in M Taufiq: Alhamdulillah Kalau Frank de Boer Memuji
persib.co.id
Gelandang tengah Persib Bandung M Taufik mencoba mengecoh seorang pemain Ajax Amsterdam saat kedua tim bertemu dalam laga persahabatan Internasional di Stadion Si Jalak Harupat, Rabu (14/5/2014) malam. 

TRUBUNNEWS.COM - Pelatih Frank de Boer tak hanya memuji satu pemain Persib Bandung saat Ajax Amsterdam bertandang ke Stadion SI Jalak Harupat dalam laga persahabatan internasional, Rabu (14/5/2014) silam. Selain Firman Utina, pemain tengah lainnya, M Taufiq juga mendapat aplaus darinya.

"Nomor delapan (Taufiq) juga bermain bagus. Saya cukup suka dia. Dia gelandang yang bagus," ujar De Boer.

Pada laga itu, Taufiq berduet dengan Hariono di gelandang bertahan. Dia diganti Ahmad Jufriyanto pada menit 83. Mendapat pujian dari pelatih sekelas De Boer, Taufiq mengucap syukur.

"Alhamdulillah, ya senang lah kalau dinilai gitu. Kami juga dapat pelajaran banyak dari pertandingan lawan Ajax ini," kata Taufiq.

Taufiq juga mengapresiasi kinerja rekan satu timnya. Menurutnya seluruh penggawa Maung Bandung bekerja keras untuk memberikan perlawanan.

"Sangat bagus, kami banyak mengambil pengalaman dari mereka dan mudah-mudahan bisa berlanjut saat di putaran kedua nanti," ujarnya.

Sumber: Tribun Jabar
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas