Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Ini Dia Berbagai Permintaan Pemain Timnas Peserta Piala Dunia 2014

Tim nasional Prancis yang menginap di Hotel JP, Sao Paolo misalnya, menginginkan agar semua kamar pemainnya dicat dengan warna sama.

Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Ini Dia Berbagai Permintaan Pemain Timnas Peserta Piala Dunia 2014
fifa.com
Suasana drawing Piala Dunia 2014 

TRIBUNNEWS.COM - Masih tersisa 22 hari menjelang pembukaan Piala Dunia 12 Juni mendatang. Waktu yang terbilang sempit bagi panitia untuk menyiapkan berbagai kebutuhan menyambut 736 pemain dari 32 negara dunia yang datang ke Brasil.

Tak cuma menyiapkan teknis pertandingan yang perlu mereka sediakan, tetapi juga berbagai pernik pendukung. Termasuk di antarnya permintaan khusus dari pemain kelas dunia dan staf pelatihnya.

Mau tahu apa saja permintaan unik dari tim-tim kelas dunia itu? Daily Stars melaporkan beberapa special request yang harus disediakan 27 hotel di 9 provinsi Brasil tempat menginap para pemain itu menginap.

Tim nasional Prancis yang menginap di Hotel JP, Sao Paolo misalnya, menginginkan agar semua kamar pemainnya dicat dengan warna sama. Selain itu, setiap kamar dilengkapi dua sabun cair berbeda untuk mandi dan membasuh tangan.

Timnas Inggris di bawah pelatih Roy Hodgson meminta agar Hotel Royal Tulip Hotel, Rio de Janeiro, tempat mereka menginap menyediakan ruang khusus untuk bermain video games bagi para pemainnya, membooking ruang kebugaran dan kolam renang, serta satu restoran. Adapun, Timnas Uruguay meminta JN Resor, di Sete Lagoas untuk memastikan pendingin ruangan di kamar pemainnya tak bersuara.


Baca di Koran Super Ball, Kamis (22/5/2014)

Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas