Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Louis van Gaal Jadi Manajer Manchester United Phil Neville Bingung

Kebingungan melanda Phil Neville setelah Manchester United menunjuk Louis van Gaal sebagai manajer anyar

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Louis van Gaal Jadi Manajer Manchester United Phil Neville Bingung
zimbio.com
Phil Neville (kiri) 

TRIBUNNEWS.COM, MANCHESTER - Kebingungan melanda Phil Neville setelah Manchester United menunjuk Louis van Gaal sebagai manajer anyar. Pasalnya, Neville masih belum mengetahui statusnya di Old Trafford pada musim depan.

Saat dilatih David Moyes hingga Ryan Giggs, Neville bersama Paul Scholes dan Nicky Butt setia duduk di bench sebagai salah satu staf pelatih merangkap asisten manajer. Akan tetapi, dia belum tahu apakah masih akan menjabat saat Van Gaal datang.

"Saya adalah pelatih tim utama tahun lalu. Saya tidak yakin apa peran yang akan saya lakoni pada tahun depan, tapi selama beberapa minggu ke depan, saya akan mencari tahu dan mudah-mudahan masih terlibat di Manchester United," bilang Neville.

"Yang paling penting adalah bahwa klub dan tim mengalami peningkatan dari musim lalu. Hasil yang tidak diharapkan. Terlepas dari posisi saya, hal yang paling penting adalah tim dan kami menantang untuk gelar juara Premier League lagi," sambungnya.

Terlepas dari terlibat atau tidak di jajaran staf pelatih, Neville tetap menyambut gembira kehadiran Van Gaal di kursi manajer.

"Dia punya pengalaman besar dan sudah pernah melatih tim-tim besar di Eropa. Manajer asing (di luar Britania Raya) pertama yang pernah menangani Man. United, jadi akan sangat menarik dinanti," tandasnya.

BERITA TERKAIT
Sumber: Duniasoccer.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas