Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Real Madrid Incar Juan Iturbe

Real Madrid yang baru saja mendapatkan gelar kesepuluh di Liga Champions langsung mempersiapkan musim depan.

Editor: Sanusi
zoom-in Real Madrid Incar Juan Iturbe
zimbio.com
Juan Iturbe 

TRIBUNNEWS.COM - Real Madrid yang baru saja mendapatkan gelar kesepuluh di Liga Champions langsung mempersiapkan musim depan. Tim asal ibu kota Spanyol tersebut dikabarkan tengah mengincar pemain muda Argentina, Juan Iturbe.

Iturbe yang baru berusia 20 tahun sebenarnya baru saja dipermanenkan Verona, yang sebelumnya dipinjam dari FC Porto. Namun, seperti yang dilaporkan oleh Football Italia, perwakilan dari Madrid, Verona, dan agen sang pemain dikabarkan akan segera bertemu untuk membicarakan kemungkinan untuk membawa sang pemain ke Santiago Bernabeu.

Selain Real Madrid, tim asal Italia lainnya yakni AS Roma juga mengincar sang pemain. Namun Real Madrid diyakini berada di garis terdepan untuk mendapat servis Iturbe musim depan.

Performa Iturbe pada musim 2013-14 membuat banyak klub elite Eropa mengincar dirinya. Bagaimana tidak, tim yang baru promosi ke Serie A pada awal musim itu dibawanya finis di peringkat 10 pada akhir musim. Dia juga mencatat delapan gol serta empat assist dari 33 penampilannya di Serie A. (Damar)

BERITA TERKAIT
Sumber: Duniasoccer.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas