Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Peter Crouch, Ashley Cole, dan Shaun Wright-Phillips Liburan ke Los Angeles

Striker Juventus Carlos Tevez juga memilih berlibur ke Amerika Serikat, yakni di Miami.

Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Peter Crouch, Ashley Cole, dan Shaun Wright-Phillips Liburan ke Los Angeles
dailymail.com
Ashley Cole (kanan) and Shaun Wright-Phillips (kedua dari kanan) bersantai di kolam renang. 

TRIBUNNEWS.COM - Tidak menjadi bagian dari timnas yang akan bermain di Piala Dunia tentu sangat menyedihkan. Namun, tiga pemain langganan Timnas Inggris Peter Crouch, Ashley Cole, dan Shaun Wright-Phillips punya cara tersendiri untuk menghibur diri.

Belum lama ini ketiganya terlihat sedang berlibur di Los Angeles Amerika Serikat. Mereka terlihat sedang berada di kolam renang. Crouch yang membela Stoke City bahkan mengajak sang istri Abbey Clancy.

Dari tiga pemain tersebut hanya Cole yang masuk dalam daftar cadangan pemain. Namun peluang bek Chelses itu terbang ke Brasil sangat kecil, kecuali jika bek muda asal Southampton Luke Shaw cedera.

Musim 2013-2014 Crouch bermain impresif di Liga Inggris dengan menjadi pencetak gol terbanyak bagi timnya. Sementara Wright-Phillips membawa Queen Park Ranger kembali promosi ke Liga Inggris. Namun dua pemain itu sudah tidak bergabung dengan Three Lions sejak Piala Dunia 2010.

Sementara itu striker Juventus Carlos Tevez juga memilih berlibur ke Amerika Serikat, yakni di Miami. Meski membawa Nyonya Tua menjadi juara Seri A dan mengemas 19 gol, Tevez dicoret dari daftar pemain Timnas Argentina oleh Pelatih Alejandro Sabella.

Baca selengkapnya di KORAN SUPER BALL, Minggu (1/6/2014)


Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas