Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Indonesia All Star Vs Ji Sung & Friends: Leo Saputra Bingung Antara Pemain Bola dan Artis

Para pemain Indonesia All Star sudah tidak sabar untuk menjajal kemampuan bermain bola mantan gelandang Manchester United, Park Ji-Sung.

Penulis: Glery Lazuardi
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Indonesia All Star Vs Ji Sung & Friends: Leo Saputra Bingung Antara Pemain Bola dan Artis
glerylazuardi/tribunnews.com
Pelatih Benny Dollo dan para pemain Indonesia All Star. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Glery Lazuardi

‪TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Para pemain Indonesia All Star sudah tidak sabar untuk menjajal kemampuan bermain bola mantan gelandang Manchester United, Park Ji-Sung.

Laga amal Asian Dream Cup 2014 antara Indonesia All Star menghadapi Ji Sung & Friends akan dilangsungkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Senin (2/6/2014) malam.

JS & Friends tak hanya diperkuat Park Ji Sung, tetapi juga mantan bintang bola lainnya, seperti Gennaro Gattuso, Marco Materazzi, dan Gianluca Zambrotta.

Namun, para pemain yang pernah membela klub-klub peserta kompetisi Serie-A belum hadir sampai acara meet and greet di hotel Sultan pada Minggu malam.

“Saya belum tahu siapa yang akan main. Ini partai hiburan untuk mengisi waktu libur. Saya pengen ketemu dia (Park Ji Sung),” ujar pemain Indonesia All Star, Firman Utina.

Asian Dream Cup 2014 tak hanya sekedar pertandingan sepak bola, tetapi juga dikemas dengan sport entertainment. Rencananya, beberapa artis K-Pop akan mengisi acara.Selain itu, Running Man, variety show asal Negeri Gingseng juga mengadakan kegiatan terakhir di luar negeri. Secara kebetulan Indonesia menjadi tempat shooting terakhir.

Kedatangan bintang pop asal Korea Selatan dan pemain bola yang pernah menghuni skuat Taeguk Warriors membuat salah satu pemain Indonesia All Star, Leo Saputra bingung.

“Yang, saya tahu hanya Park Ji Sung. Tetapi, saya bingung membedakan antara pemain bola dan artis. Event ini menjadi ajang silaturahmi antar pemain Indonesia All Star,” tuturnya.

Indonesia All Star diperkuat pemain yang pernah dan masih aktif memperkuat klub Persija Jakarta, diantaranya Leo Saputra, Mukti Ali Raja, Egy Melgiansyah, dan Ramdani Lestaluhu. Tim yang juga akan dihuni artis seperti Ibnu Jamil, Judika Idol, dan Rico Ceper tersebut dilatih oleh pelatih klub Persija Jakarta, Benny Dollo.‬




Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas