Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Istri dan Kekasih Pemain Bakal Ramaikan Brasil

Sedikitnya akan ada 23 WAGs yang bakal menjadi sorotan selama putaran final Piala Dunia edisi ke-20 nanti.

Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Istri dan Kekasih Pemain Bakal Ramaikan Brasil
dailymail.co.uk
Beberapa Wife and Girlfriends (WAGS) dari pemain Timnas Inggris di antaranya (dari kiri ke kanan) tunangan Frank Lampard, Christine Bleakley, pasangan dari Joe Hart, Kimberley Crew, pacar Daniel Sturridge, Jourdan Dunn, istri dari Steven Gerrard, Alex Gerrard dan istri Wayne Rooney, Coleen Rooney. 

TRIBUNNEWS.COM - Putaran final Piala Dunia 2014 di Brasil tidak hanya diwarnai pertarungan pesepak bola papan atas dunia untuk meraih gelar juara. WAGs pun akan berlomba memamerkan kecantikan mereka dalam meramaikan hajatan sepak bola dunia yang akan dimulai 13 Juni tersebut.

WAGs merupakan kumpulan istri atau pacar para aktor lapangan hijau. Seiring dengan keikutsertaan pemain-pemain bintang, seperti bintang Portugal Cristiano Ronaldo, bek flamboyan Spanyol Gerard Pique, dan striker Inggris Wayne Rooney akan hadir pula pasangan mereka yang cantik dan menawan.

Sebagaimana dilansir Dailymail, sedikitnya akan ada 23 WAGs yang bakal menjadi sorotan selama putaran final Piala Dunia edisi ke-20 nanti.

Irina Shayk berada di jajaran paling atas. Model asal Rusia ini tidak hanya cantik dan seksi. Tapi, dia adalah pasangan dari pemain tersohor dan kapten Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo.

Baru-baru ini, pasangan yang mulai berkencan pada tahun 2010 ini merilis foto syur mereka untuk majalah Vogue. Shayk mulai tenar setelah menjadi bintang di video klip penyanyi Kanye West empat tahun silam.

Ada juga Shakira. Penyanyi seksi asal Kolombia ini adalah pacar bek Spanyol, Gerrard Pique. Perempuan berparas cantik berusia 37 tahun tersebut sudah lekat dengan Piala Dunia sejak empat tahun lalu. Shakira yang mendendangkan lagu tema Piala Ddunia 2010, Waka Waka.

Shakira dan Pique mulai berkencan usai Piala Dunia 2010 dan kini sudah dikarunia seorang anak. Pasangan ini sarat pretasi. Shakira berhasil menjual 70 juta albumnya di seluruh dunia. Pique mengoleksi trofi Piala Dunia 2010 serta Piala Eropa 2008 dan 2012 bersama Timnas Spanyol, serta tiga trofi Liga Champions bersama klub Barcelona.

Dari ranah Inggris, selain istri Alex Curran, istri kapten Three Lions Steven Gerrard, juga ada Coleen McLoughlin.

Coleen merupakan salah satu pentolan WAGs Inggris. Perempuan berusia 28 tahun ini sudah memberikan dua anak, Kai (5) dan Kai (1), buat mesin gol Inggris, Wayne Rooney.

Masih ada sederet WAGS lainnya, di antaranya Bruna Marquezine, aktris Brasil yang baru sja rujuk dengan striker tim Samba, Neymar. Atau Antonella Roccuzzo. Dia adalah pasangan tiga kali Pemain Terbaik Dunia dan kapten Argentina, Lionel Messi.

Baca di Koran Super Ball, Minggu (8/6/2014)

Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas