Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Timnas Bosnia Bawa Juru Masak yang Pernah Digunakan Angelina Jolie

Rombongan Timnas Bosnia di Piala Dunia 2014 membawa tim juru masak sendiri, yang dikepalai oleh Nermin Hodzic.

Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Timnas Bosnia Bawa Juru Masak yang Pernah Digunakan Angelina Jolie
ist
Nermin Hodzic 

TRIBUNNEWS.COM - Urusan makanan bagi atlet, apalagi yang berlaga di turnamen paling akbar sedunia seperti Piala Dunia, memang tak boleh main-main. Makanya rombongan Timnas Bosnia di Piala Dunia 2014 membawa tim juru masak sendiri, yang dikepalai oleh Nermin Hodzic.

Nah, yang istimewa dari Hodzic adalah dia berpengalaman menjadi juru masak Brad Pitt dan Angelina Jolie, waktu pasangan Hollywood itu membuat film berlatar belakang Perang Bosnia yang berjudul In the Land of Blood and Honey (2011).

Tentu saja Federasi Sepak bola Bosnia memilih Hodzic bukan berdasarkan resume-nya yang pernah melayani Pitt dan Jolie, tapi karena pria suporter klub sepak bola Sarajevo itu fasih berbahasa Portugis, yang menjadi bahasa di Brasil. Mengingat Hodzic memang pernah berkarier di Brasil cukup lama.

Terpilih menjadi skuad berjulukan Naga ini, Hodzic sangat bahagia dan akan berusaha sebaik-baiknya. Maklum, ini kali pertama Bosnia berlaga di ajang Piala Dunia.

"Saya tahu tugas saya tidak ringan, dan apa yang saya kerjakan bisa berdampak pada kegembiraan dan kesedihan masyarakat Bosnia," katanya seperti dikutip Globo.


Baca di Koran Super Ball, Senin (9/6/2014)

Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas