Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Selfie Bareng Pitbull, Jennifer Lopez Putuskan Tampil di Pembukaan Piala Dunia di Menit-menit Akhir

Penyanyi Jennifer Lopez dan Pitbull memposting foto selfie mereka di jejaring sosial twitter jelang upacara pembukaan Piala Dunia

Penulis: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Selfie Bareng Pitbull, Jennifer Lopez Putuskan Tampil di Pembukaan Piala Dunia di Menit-menit Akhir
twitter
Penyanyi Jennifer Lopez dan Pitbull memposting foto selfie mereka di jejaring sosial twitter jelang upacara pembukaan Piala Dunia, Jumat (13/6/2014) dini hari. 

TRIBUNNEWS.COM - Penyanyi Jennifer Lopez dan Pitbull memposting foto selfie mereka di jejaring sosial twitter jelang upacara pembukaan Piala Dunia, Jumat (13/6/2014) dini hari.

Foto ini diyakini sebagai sinyal mereka akan tetap tampil pada acara tersebut di Sao Paolo Brasil untuk menyanyikan lagu resmi Piala Dunia 'We Are One (Ola Ola)'.

Sebelumnya, manajemen JLo pada akhir pekan lalu telah menyatakan telah membatalkan penampilan pada acara pembukaan. Tak dijelaskan kenapa JLo membatalkan niatnya untuk tampil, namun dipercaya kandasnya hubungan Jlo dan Casper Smart -seorang koreografer berusia 27 tahun- menjadi alasan di balik keputusan tersebut.

Namun sepertinya, mood JLo telah membaik. Dan jelang detik-detik pembukaan Piala Dunia, dia akhirnya membuat keputusan untuk tetap tampil pada acara tersebut.

Piala Dunia ke-20 akan dimulai pada hari Kamis waktu setempat  di Sao Paulo. Pada laga pembuka, Timnas Brasil akan menjamu timnas Kroasia.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas