Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Mattia De Sciglio Sudah Mulai Membaik Cederanya

Tim medis Italia mengonfirmasi bahwa cedera yang dialami oleh Gianluigi Buffon sedikit mengkhawatirkan

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Mattia De Sciglio Sudah Mulai Membaik Cederanya
zimbio.com
Mattia De Sciglio 

TRIBUNNEWS.COM, RIO DE JANEIRO - Tim medis Italia mengonfirmasi bahwa cedera yang dialami oleh Gianluigi Buffon sedikit mengkhawatirkan. Namun, kondisi bek muda Mattia De Sciglio kabarnya sudah membaik.

Profesor Enrico Castellacci memaparkan bahwa kondisi kedua pemain tersebut masih dalam tahap serius. Untuk sang kapten, Buffon, Castellacci sedikit mengkhawatirkan kondisi kiper 35 tahun tersebut.

"Cedera Buffon dan De Sciglio adalah satu-satunya hal serius bagi Italia. Seperti yang Anda ketahui, pada sesi latihan hari Jumat, ankle Gigi terlihat tidak normal," tukas Castellacci, seperti dikutip Football Italia.

"Kami akan segera mengevaluasi kondisi mereka, dan jika dibutuhkan, mereka akan menjalani tes di rumah sakit," sambung dia.

Kepala tim medis Italia itu juga menegaskan bahwa saat ini mereka sedang bekerja keras untuk memulihkan Buffon dan De Sciglio secepatnya.

"Di Piala Dunia, kami tentu saja terus mencoba untuk memulihkan kedua pemain secepatnya, tapi kesehatan keduanya menjadi prioritas. Kami tenang dan percaya bahwa pemulihannya akan cepat, tapi jangan tanya apakah mereka akan bisa bertanding di laga berikutnya," jelas Enrico Castellacci.

BERITA TERKAIT
Sumber: Duniasoccer.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas