Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Cesare Prandelli Terapkan Strategi Berbeda di Laga Italia Kontra Uruguay

Sang allenatore disinyalir bakal mengubah lini depan. Sesuai lansiran Football Italia, Mario Balotelli dan Ciro Immobile akan diduetkan.

Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Cesare Prandelli Terapkan Strategi Berbeda di Laga Italia Kontra Uruguay
zimbio.com
Cesare Prandelli 

TRIBUNNEWS.COM - Laga hidup mati antara Italia dan Uruguay akan menjadi penentuan nasib keduanya di Piala Dunia. Maka dari itu, pelatih Italia, Cesare Prandelli ingin menerapkan strategi berbeda.

Sang allenatore disinyalir bakal mengubah lini depan. Sesuai lansiran Football Italia, Mario Balotelli dan Ciro Immobile akan diduetkan sejak menit awal.

Keduanya dipercaya bakal menambah daya gedor serangan Italia kala melawan Uruguay.

Maklum, hanya Balotelli satu-satunya penyerang yang menjadi starter pada dua pertandingan terakhir.

Berkaca dari partai kontra Kosta Rika, Super Mario tampak terisolasi. Immobile pun ditengarai bisa menciptakan ruang lebih luas serta membantu mendobrak benteng pertahanan La Celeste.

Prandelli juga sempat mencoba Antonio Cassano. Namun penyerang gaek itu ternyata tak banyak memberi dampak di lini depan.

Selain itu, Lorenzo Insigne yang biasanya beroperasi dari sisi sayap bisa juga diandalkan untuk menghidupkan serangan Italia.

Tak hanya perubahan di sektor depan, pulihnya Mattia De Sciglio juga akan membuat Prandelli bakal kembali menaruh Matteo Darmian di sisi kanan. Bek sekaligus winger Torino tersebut memang terbukti tokcer kala bermain di kanan saat melawan Inggris.

Baca di Koran Super Ball, Selasa (24/6/2014)




Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas