Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Leony Senang Tim Inggris Tersingkir

Mantan presenter acara sepak bola ini senang lantaran tim raksasa Eropa seperti Italia, Inggris dan Spanyol telah gugur di babak penyisihan.

Penulis: Syahrul Munir
Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Leony Senang Tim Inggris Tersingkir
Nova
Leony 

TRIBUNNEWS.COM,JAKARTA - Aktris dan Penyanyi Leony Vitria Hartanti sama sekali tidak terkejut Inggris dipaksa berbagi angka dengan lawannya Kostarika di laga terakhir babak penyisihan grup.

Hasil seri ini membuat Three Lion, julukan Tim Inggris tersingkir di babak penyisihan Piala Dunia 2014, Brazil.

"Kostarika banyak dibilang tim under dog, jadi saya sama sekali tidak terkejut Inggris tersingkir. Justru saya senang," ujar Leony kepada Harian Super Ball, Rabu (25/6/2014).

Mantan presenter acara sepak bola ini menjelaskan dirinya senang lantaran tim raksasa Eropa seperti Italia, Inggris dan Spanyol telah gugur di babak penyisihan.

"Bosen melihat juara Piala Dunia itu-itu aja. Senang juga tahun ini bisa melihat juara baru di Piala Dunia, seperti Kostarika yang memang mainnya bagus," ujarnya.

Leony mengatakan Piala Dunia 2014 ini menarik karena banyak bermunculan negara baru yang lolos 16 besar. Terutama, tim yang lolos berasal dari Amerika Latin. Walaupun demikian, Leony tidak menjagokan tim kuda hitam.

"Jagoan saya Belanda, yang sudah pasti lolos," ujarnya.

Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas