Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Leony: Belanda Bakal Mengakhiri Julukan Tim Pemenang Tanpa Gelar di Brazil

Prediksinya, kata Leonny Belanda bakal bertemu dengan Jerman, seperti mengulang di Partai Final Piala Dunia 1974.

Penulis: Syahrul Munir
Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Leony: Belanda Bakal Mengakhiri Julukan Tim Pemenang Tanpa Gelar di Brazil
ist
Leony Vitria Hartanti 

TRIBUNNEWS.COM,JAKARTA - Aktris Leony Vitria Hartanti mengatakan jalan tim unggulannya Belanda mengangkat tropi Piala Dunia 2014 semakin terbuka.

Keberuntungannya saat menghadapi Meksiko yang semula kalah 1-0 dan berbalik menang 2-1 ini pertanda Belanda bakal mengakhiri julukan sebagai tim pemenang tanpa gelar.

"Saya yakin Belanda bakal mengakhiri julukan tim juara tanpa gelar di Piala Dunia 2014 ini. Van Gaal mampu membawa tim ini sebagai juara," ujar Leony kepada Harian Super Ball, Jumat (4/7/2014).

Leony menambahkan semula dirinya memandang remeh terhadap Tim Oranje, julukan Belanda saat tertinggal 1-0 oleh Meksiko. Ia berfikir kalau jalan timnya meraih kemenangan tak mungkin terwujud.

Namun fakta berbeda. Belanda dinilai sudah terbukti mampu bermain di bawah tekanan. Hal itu yang membuat Leony yakin kalau timnya lolos ke babak final.

Prediksinya, kata Leonny Belanda bakal bertemu dengan Jerman, seperti mengulang di Partai Final Piala Dunia 1974.

"Spirit menang Belanda lebih tinggi dibandingkan negara lain. Makanya saya yakin juara tahun ini," ujar pengagum Arjen Robben dan Van Persie.

BERITA TERKAIT

Bagaimana dengan peluang tim tuan rumah? Leony menduga Tim Samba, Brazil akan tersingkir di babak perempat final oleh Kolombia. Begitu juga Argentina yang bakal ditaklukan Belgia.

Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas