Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Lindaweni Fanetri: Cukup Puas Belanda Juara Tiga

"Masih lebih baik bisa mengamankan juara ketiga di Piala Dunia tahun ini dari pada tidak sama sekali.

Penulis: Murtopo
Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Lindaweni Fanetri: Cukup Puas Belanda Juara Tiga
zimbio.com
Pelatih Timnas Belanda, Louis van Gaal (paling kanan) merayakan gol ketiga Belanda atas Brasil yang dicetak oleh Georginio Wijnaldum di laga perebutan tempat ketiga Piala Dunia 2014, Minggu (13/7/2014). 

TRIBUNNEWS.COM,JAKARTA - Pebulutangkis tunggal putri Indonesia, Lindaweni Fanetri mengaku cukup puas dengan penampilan tim Belanda di laga terakhir mereka di Piala Dunia 2014 menghadapi Brasil.

Belanda cukup mendominasi permainan menghadapi tim Brasil yang didukung ribuan penontonnya dan menang telak 3-0. Striker asal klub Manchester United, Robin Van Persie mampu menyumbang gol untuk kemenangan tim Belanda atas Brasil di laga perebutan posisi ketiga di Piala Dunia.

"Masih lebih baik bisa mengamankan juara ketiga di Piala Dunia tahun ini dari pada tidak sama sekali. Menurut saya Belanda tampil cukup baik, bahkan saat berhadapan dengan Argentina, mereka main sangat baik dan kalah dengan terhormat," ujar Lindaweni Fanetri yang selama ini menggemari klub sepakbola Manchester United.




Menurut Lindaweni, menghadapi Brasil yang dalam kondisi tertekan setelah kalah 1-7 dari Jerman, tim Belanda bermain cukup bagus sejak awal pertandingan. Sementara tim Brasil tidak mampu mendongkrak penampilan mereka meski didukung ribuan pendukungnya.

"Saya nonton sampai skor 2-0 untuk keunggulan Belanda. Saya melihat pertandingan tadi pagi tidak seimbang, tim Belanda tampil cukup konsisten sementara Brasil main dibawah tekanan," ujar Lindaweni.

BERITA TERKAIT
Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas