Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Juan Zuniga Si Peretak Tulang Belakang Neymar Masih Terima Ancaman Pembunuhan

Juan Camillo Zuniga, masih menerima ancaman pembunuhan setelah melanggar bintang timnas Brasil, Neymar

Penulis: Glery Lazuardi
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Juan Zuniga Si Peretak Tulang Belakang Neymar Masih Terima Ancaman Pembunuhan
sports.ndtv.com
Insiden tumbukan oleh bek Kolombia Juan Zuniga terhadap Neymar yang membuat bintang Brasil dan Barcelona itu harus menderita patah tulang belakang di Piala Dunia 2014. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Glery Lazuardi

TRIBUNNEWS.COM - Bek timnas Kolombia, Juan Camillo Zuniga, masih menerima ancaman pembunuhan setelah melanggar bintang timnas Brasil, Neymar. Pesepakbola berusia 22 tahun tak melanjutkan penampilan di Piala Dunia 2014 karena menderita cedera patah tulang belakang.

“Kami masih menerima komentar dan ancaman via telepon dan email. Sebagai keluarga saya khawatir, tak hanya untuk dia (Juan Zuniga), tetapi istri dan anaknya. Saya harap masalah ini segera berlalu,” tutur Ayah Juan Zuniga dilansir lancenet.




Ayah Zuniga menilai apa yang terjadi kepada Neymar juga menimpa kepada pesepakbola yang lain. “Cedera merupakan bagian dari sepak bola,” ujarnya.

Cedera Neymar diderita sewaktu Brasil mengalahkan Kolombia 2-1 di perempatfinal. Ketidakhadiran pemain Barcelona itu merupakan kerugian bagi Selecao. Brasil takluk 1-7 di semifinal atas timnas Jerman.

Ini merupakan kekalahan dengan jumlah gol terbanyak sepanjang sejarah negara tersebut. Skuat asuhan pelatih Luis Felipe Scolari kembali kalah di perebutan tempat ketiga dengan skor 0-3 atas Belanda.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas