Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Jordan Henderson: Liverpool Ingin Tumbangkan Manchester United

Gelandang Liverpool, Jordan Henderson, semakin ambisius jelang laga menghadapi Manchester United

Penulis: Deodatus Pradipto
Editor: Sanusi
zoom-in Jordan Henderson: Liverpool Ingin Tumbangkan Manchester United
zimbio.com
Jordan Henderson 

TRIBUNNEWS.COM – Gelandang Liverpool, Jordan Henderson, semakin ambisius jelang laga menghadapi Manchester United pada final International Champions Cup, Selasa (5/8/2014) di Miami. Meski sekadar laga persahabatan, Henderson mengatakan timnya ingin mengalahkan Manchester United.

“Karena ini Manchester United, penggemar dan semua orang akan membuat laga ini menjadi laga besar,” kata Henderson kepada Liverpoolfc.com.

Liverpool mengantongi modal bagus untuk menghadapi Manchester United. Skuat asuhan Brendan Rodgers selalu meraih hasil positif selama mengikuti International Champions Cup. The Reds mengalahkan Olympiakos Piraeus dan AC Milan. Sedangkan kemenangan atas Manchester City diraih melalui adu tendangan penalti setelah imbang 2-2 pada waktu normal.

“Pada saat yang bersamaan, saya rasa tempo permainan kami di semua laga pramusim sangat tepat dan pendekatan kami terhadap pertandingan berjalan baik. Laga kali ini tidak berbeda, kami akan melakukan pendekatan secara sama,” ujar Henderson.

Seperti Liverpool, Manchester United meraih kemenangan atas AS Roma dan Real Madrid selama International Champions Cup. Kemenangan atas Internazionale diraih melalui adu tendangan penalti. Sebelum mengikuti turnamen ini, skuat asuhan Louis van Gaal membantai LA Galaxy dengan skor telak 7-0.

“Semua orang menantikan laga ini. Memenangkan pertandingan selalu penting, bahkan di pramusim, ketika anda berusaha mencapai tingkat kebugaran setinggi yang anda bisa. Besok adalah pertandingan besar kami lainnya, sebuah ujian besar, dan tentu saja kami ingin menang,” tutur eks Sunderland tersebut.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas