Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Rodgers: Liverpool Tinggalkan Amerika dengan Hasil Positif

Pelatih Liverpool Brendan Rodgers bersyukur dengan pencapaian timnya di ajang International Champions Cup

Penulis: Abraham Utama
Editor: Sanusi
zoom-in Rodgers: Liverpool Tinggalkan Amerika dengan Hasil Positif
uefa.com
Brendan Rodgers 

TRIBUNNEWS.COM, MIAMI - Pelatih Liverpool Brendan Rodgers bersyukur dengan pencapaian timnya di ajang International Champions Cup, meski ditumbangkan Manchester United 1-3 di partai final, Selasa (5/8/2014). "Secara umum, saya senang dengan apa yang kami kerjakan selama turnamen ini," ujarnya.

Mantan pelatih Swansea ini mengatakan, The Reds dapat meninggalkan Amerika Serikat dengan banyak hal positif. Ini akan menjadi modal penting timnya untuk mengarungi Liga Premier Inggris yang akan dimulai dua pekan lagi.

Pada laga puncak Selasa pagi tadi, Liverpool sebenarnya tidak bermain buruk. Steven Gerrard dan kawan-kawan tampil impresif pada 45 menit pertama. Mereka juga memulai babak kedua dengan percaya diri sebelum Wayne Rooney dan Juan Mata membalikkan kedudukan.

"Ini sungguh pertandingan yang hebat di akhir masa pra-musim. Kedua tim menunjukkan peningkatan performa yang menakjubkan di sini," ucapnya.

Liverpool dijadwalkan akan menjalani laga pertama musim 2014/2015 melawan Southampton, Minggu (17/8/2014) mendatang. Namun sebelumnya, mereka akan menjalani satu pertandingan uji coba lagi. Mereka dijadwalkan akan berhadapan dengan Borussia Dortmund di Anfield, Minggu (10/8/2014) nanti.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas