Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Tom Cleverley: Semoga Kami Bisa Pertahankan Performa yang Bagus ini

Gelandang Manchester United Tom Cleverley mengungkapkan dirinya antusias berada di bawah kepemimpinan Louis van Gaal

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Tom Cleverley: Semoga Kami Bisa Pertahankan Performa yang Bagus ini
zimbio.com
Tom Cleverley 

TRIBUNNEWS.COM, MANCHESTER - Gelandang Manchester United, Tom Cleverley mengungkapkan, dirinya antusias berada di bawah kepemimpinan Louis van Gaal. Cleverley berharap mampu mendapat kepercayaan dari manajer asal Belanda itu.

Masa depan Cleverley sedikit tidak menentu menyusul kedatangan Van Gaal ke Old Trafford musim panas ini. Beberapa pihak mengklaim Cleverley tidak masuk dalam rencana Van Gaal.

Meski demikian, Van Gaal nyaris selalu menurunkan Cleverley dalam laga pramusim di Amerika Serikat. Bahkan, pemain berusia 24 tahun itu dipercaya menjadi kapten saat melawan AS Roma dalam Guinness International Champions Cup beberapa waktu lalu.

'Ini awal yang menarik bagi para pemain dan semoga kami bisa menjaga performa hingga musim ini bergulir,' harap Cleverley, seperti dilansir Sky Sports .

'Aku sangat merasa yakin bisa beradaptasi dengan pola permainan dia (Van Gaal), Semua pemain harus beradaptasi dengan gaya mainnya,' tambah pemain berkebangsaan Inggris tersebut.

'Tetapi aku pikir diriku tidak memerlukan banyak adaptasi. Dia suka pemain yang banyak melakukan operan, pergerakan dan mengerti permainan. Aku merasa seorang pemikir di lapangan, semoga aku bisa bermain baik di bawah kepemimpinannya,' tutup Cleverley.

BERITA TERKAIT
Sumber: Duniasoccer.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas