Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Mikel Arteta Calon Kapten Arsenal

Gelandang Spanyol, Mikel Arteta, akan ditunjuk sebagai kapten tim Arsenal.

Penulis: Glery Lazuardi
Editor: Sanusi
zoom-in Mikel Arteta Calon Kapten Arsenal
goonerhead.com
gelandang Arsenal, Mikel Arteta. 

TRIBUNNEWS.COM, LONDON – Gelandang Spanyol, Mikel Arteta, akan ditunjuk sebagai kapten tim Arsenal. Dia akan menggantikan peran dari Thomas Vermaelen, yang dikabarkan segera pindah ke Barcelona.

Arteta, yang pada musim lalu memegang peran sebagai wakil kapten merupakan kandidat pertama kapten tim klub berjuluk The Gunners. Bek Jerman, Per Mertesacker, kemungkinan akan diberikan kesempatan sebagai wakil kapten.

Vermaelen telah memegang tanggung jawab sebagai kapten tim sejak 2012. Bek asal Belgia itu menggantikan peran dari penyerang asal Belanda, Robin van Persie, yang hengkang ke Manchester United.

Masa depan Arteta di Arsenal memang belum jelas, dia hanya mempunyai sisa kontrak berdurasi 12 bulan, tetapi manajemen klub asal London, Inggris itu sedang melakukan negosiasi untuk penambahan durasi kontrak.

Arsenal akan bertanding menghadapi Besiktas di babak play-off Liga Champions pada 19 Agustus, setelah itu akan kembali ke London untuk mempersiapkan diri jelang pertandingan pertama Premier League. (Daily Mail).

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas