Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Phil Neville Percaya Penuh pada Louis Van Gaal

"MU akan kembali menjadi juara. Saya yakin Van Gaal akan menjadikan kami juara, karena menjadi nomor dua tidak berarti apa pun bagi MU," kata Neville.

Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Phil Neville Percaya Penuh pada Louis Van Gaal
zimbio
Phil Neville 

TRIBUNNEWS.COM - Phil neville mengaku ikut bertanggung jawab atas mimpi buruk yang dialami Manchester United musim lalu dibawah besutan David Moyes. Eks bek Setan Merah itu yakin musim ini timnya akan kembali menemukan permainan terbaik. Musim lalu MU finish di urutan ketujuh dan 22 poin di bawah seteru abadi mereka Manchster City yang berada di puncak klasemen. Akibatnya Wayne Rooney dan kawan-kawan musim ini tidak tampil di level Eropa.

"Saya bagian dari Moyes ketika MU mengalami bencana besar musim lalu. Benar-benar sebuah bencana dari awal hingga akhir musim, dan saya ikut bertanggung jawab, bukan hanya Moyes," kata Neville.

Usai memecat Moyes ada bulan Mei, manajemen MU menunjuk Ryan Giggs sebagai pelatih sementara. Kini MU sudah mempunyai pelatih anyar Louis van Gaal dengan durasi kontrak lima musim. Eks pelatih Timnas Belanda itu menganut aliran sepak bola menyerang dan hanya menempatkan tiga pemain di lini belakang.

Neville yang kini bekerja sebagai komentator BBC yakin Van Gaal bakal sukses. "MU akan kembali menjadi juara. Saya yakin Van Gaal akan menjadikan kami juara, karena menjadi nomor dua tidak berarti apa pun bagi MU," kata Neville.

"Bagi MU tempat terhrmat adalah menjadi juara Liga Ingris. Ini soal bagaimana menyatukan tim yang kocar kacir musim lalu dan Van Gaal berhasil. Itu terlihat dari hasil laga pramusim," imbuhnya.

Baca di Koran Super Ball, Minggu (10/8/2014)

BERITA TERKAIT
Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas