Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

The Jakmania Akan Lepas Kepergian Panglima Viking

Sebagai bentuk perasaan duka, The Jakmania akan melakukan acara seremonial sebelum pertandingan Persija Jakarta menghadapi Persib Bandung

Penulis: Glery Lazuardi
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in The Jakmania Akan Lepas Kepergian Panglima Viking
net
Panglima Viking Persib, Ayi Beutik. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Glery Lazuardi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Kelompok suporter pendukung Persija Jakarta, The Jakmania, mengucapkan pernyataan berbela sungkawa atas meninggalnya Panglima Viking Persib, Ayi Beutik.

Sebagai bentuk perasaan duka, The Jakmania akan melakukan acara seremonial sebelum pertandingan Persija Jakarta menghadapi Persib Bandung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (10/8/2014) sore.

“Kami usulkan ada acara seremonial kepada panitia pelaksana pertandingan. Ada doa bersama, mengheningkan cipta dan spanduk ucapan selamat jalan untuk Ayi Beutik.,” kata Ketua Umum The Jakmania, Muhammad Larico Ranggamone, di Jakarta, Sabtu (9/8/2014).

Larico menilai sebagai seorang pemimpin kelompok suporter pendukung klub Persib Bandung, Ayi merupakan tipe orang yang militan dan peduli terhadap kemauan anggota.

“Kita harus banyak belajar dari dia (Ayi Beutik,-red). Sekalipun banyak hal negatif, tetapi kita mendoakan yang terbaik untuk dia,” ujar Larico.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas