Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Lawan Mauritania, Dua Pemain Timnas Indonesia U-21 Masih Diragukan Tampil

Menghadapi Mauritania, dua pemain Indonesia yakni Junda Irawan dan Martinus masih terus mendapat perhatian khusus

Editor: Sanusi
zoom-in Lawan Mauritania, Dua Pemain Timnas Indonesia U-21 Masih Diragukan Tampil
/Tribun Sumsel/Haryanto Kurusetra
Pemain Timnas Indonesia U-21 menjajal lapangan rumput sintetis, Selasa (8/8/2014) pagi di Cotif Valencia. Timnas U21 mengikuti ajang Cotif Tournament di Al Acudia Spanyol, 10-17 Agustus 2014. 

Laporan Wartawan Tribun Sumsel, Haryanto Kurusetra dari Spanyol

TRIBUNNEWS.COM, VALENCIA - Menghadapi Mauritania, di laga perdana Cotif Tournament 2014, Senin (11/8/2014), dua pemain Indonesia yakni Junda Irawan dan Martinus masih terus mendapat perhatian khusus dari dokter timnas U21.
Keduanya memang baru pulih dari sakit, namun Junda dan Martinus akan ditunggu kondisinya sebelum pertandingan.

“Martinus sempat terkena diare, namun Minggu (10/8/2014) pagi kondisinya sudah jauh baik. Dan rasanya untuk laga perdana nanti dia bisa bermain,” ujar dr Agus, dokter timnas U21 saat dikonfirmasi usai latihan Minggu (10/8/2014) pagi.

Sementara itu, Junda sendiri bermasalah dengan engkelnya walau tetap mengikuti latihan seperti biasa. “Untuk Junda memang kenanya saat masih TC (Training Camp, red) di Sawangan, tapi dalam dua sesi uji coba lapangan di Cotif sudah normal kembali kondisinya,” tambahnya.

Sementara itu, Pelatih Timnas U-21 Rudy William Keltjes mengaku sudah menyiapkan Erianto untuk menggantikan Junda apabila nanti tetap belum bisa dimainkan. “Eri sudah dimainkan saat laga uji coba terakhir di Sawangan dan mampu bermain sama baiknya dengan Junda di lini belakang,” ujarnya.

BERITA TERKAIT
Sumber: Tribun Sumsel
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas