Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Matija Nastasic dan Micah Richards Bakal Dilepas Manchester City

Manchester City dikabarkan telah memasukkan nama Matija Nastasic dan Micah Richards ke dalam daftar transfer pada musim panas ini

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Matija Nastasic dan Micah Richards Bakal Dilepas Manchester City
zimbio.com
Matija Nastasic 

TRIBUNNEWS.COM, MANCHESTER - Manchester City dikabarkan telah memasukkan nama Matija Nastasic dan Micah Richards ke dalam daftar transfer pada musim panas ini.

Usai sukses mendatangkan Eliaquim Mangala dari Porto pada musim panas ini, Manchester City diyakini akan melepas dua beknya, Matija Nastasic dan Micah Richards. Pasalnya, kedua pemain tersebut dianggap sudah tak lagi berguna untuk musim ini.

City sejauh ini sudah memiliki Martin Demichelis dan Vincent Kompany di pusat pertahanan. Ditambah kedatangan Mangala akan menambah aroma persaingan para bek The Citizens.

Selain itu, Pablo Zabaleta juga bisa dimainkan di sektor tengah. Oleh sebab itu, manajer Manuel Pellegrini memiliki banyak pilihan pemain untuk sektor tersebut.

Sebagaimana dikabarkan The Express, City siap melepas Nastasic dan Richards pada musim panas ini anda ada tawaran yang cocok diterima klub jawara Premier League 2013/2014 tersebut.

BERITA TERKAIT
Sumber: Bolanews.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas