Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Istri Phil Neville Pose Seronok untuk Pembukaan Toko

Istri mantan bek Manchester United dan Everton Phil Neville tersebut berpose tanpa sehelai benang pun untuk foto promosi.

Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Istri Phil Neville Pose Seronok untuk Pembukaan Toko
mirror.co.uk
Julie Neville 

TRIBUNNEWS.COM - Julie Neville punya cara nyeleneh dalam rangka pembukaan toko alat-alat kesehatan dan obat-obatan miliknya. Dilansir Dailymail. Julie membuka toko barunya, Win Naturally, dikawasan pertokoan Manchester's Arndale Centre.

Istri mantan bek Manchester United dan Everton Phil Neville tersebut berpose tanpa sehelai benang pun untuk foto promosi. Perempuan berusia 38 tahun tersebut hanya menutupi tubuhnya dengan papan nama "Win Naturally" dan slogan 'Created by Nature Nurtured by You'.

Julie beralasan, dia menanggalkan seluruh pakaiannya demi untuk menunjukkan orang bisa menjadi sehat dan fit secara alami serta dan bisa dilakukan sendiri.

"Saat ini orang selalu mencari perbaikan secara cepat - baik itu makanan siap saji, penurunan berat badan atau sembuh dari penyakit, dan terlalu tertarik untuk menaruh makanan dan bahan kimia ke dalam tubuh mereka tanpa memikirkan konsekuensi jangka panjang," kata Julie.

Ibu dua anak tersebut mengaku gugup saat harus berpose seronok seperti itu. Tapi, dia juga gembira karena hasilnya sempurna dan dia yakin toko kedua miliknya tersebut akan sukses. Toko pertamanya sudah diluncurkan di Trafford Centre tahun lalu. Dan, dia mulai berbisnis online sejak 2011.

Baca di Koran Super Ball, Kamis (14/8/2014)

BERITA TERKAIT
Tags:
Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas