Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Gustavo Poyet Ingin Fabio Borini Jadi Pemain Tetap Sunderland

"Saya tidak tahu apakah harus menetapkan batasan waktu. Ini sesuatu yang biasa terjadi di musim transfer," ujar Poyet.

Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Gustavo Poyet Ingin Fabio Borini Jadi Pemain Tetap Sunderland
zimbio.com
Fabio Borini 

TRIBUNNEWS.COM - Striker Liverpool Fabio Borini diharapkan segera menjadi bagian inti dari Sunderland. Pelatih Black Cats, Gus Poyet menginginkan pemain Timnas Italia yang menjadi pemain pinjaman kubu Stadion Lights selama musim lalu itu benar-benar menjadi pemain tetap musim ini.

Sunderland sudah melayangkan tawaran atas pemain berusia 23 tahun itu kepada Liverpool, dan tampaknya tidak ada masalah. Akan tetapi, hingga jendela transfer tinggal tersisa 7 hari dan guliran musim kompetisi Liga Inggris dimulai, belum juga ada kata putus dari kubu Anfield.

"Saya tidak tahu apakah harus menetapkan batasan waktu. Ini sesuatu yang biasa terjadi di musim transfer," ujar Poyet, seperti dikutip BBC.

Borini menjadi target paling atas dalam daftar pemain yang ingin didatangkan Poyet musim ini. Dia tampil dalam 32 laga Sunderland musim lalu dan mencetak 7 gol.

"Jika sesuatu yang luar biasa akan datang, kami harus membuat keputusan cepat. Saya yakin akan ada beberapa kontak dalam beberapa hari ini untuk memastikan apa keputusan (atas Borini), ya atau tidak," ujar Poyet.

Sunderland tak ingin kejadian pada striker Napoli Eduardo Vargas terulang. Pemain itu akhirnya lepas dan memilih bergabung dengan Queens Park Rangers.

Baca di Koran Super Ball, Minggu (24/8/2014)

BERITA TERKAIT
Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas