Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Victor Pae Berjuang Tembus Tim Merah Putih

“Surat dari BTN sudah kami terima. Ini bagus buat Victor agar pengalamannya semakin berkembang," kata Asher.

Penulis: Jun Mahares
Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Victor Pae Berjuang Tembus Tim Merah Putih
Super Ball/Feri Setiawan
Pesepakbola Persija Jakarta, Victor Pae saat melakukan latihan di Lapangan Pusdiklat Olah Raga (POR) Pelita Jaya, Sawangan, Depok, Jawa Barat, Rabu (14/5/2014). (Super Ball/Feri Setiawan) 

TRIBUNNEWS.COM,JAKARTA - Kabar baik menghampiri Persija Jakarta. Pemain sayap enerjik, Victor Pae, masuk dalam daftar pemain tim nasional Indonesia yang dipersiapkan ke Piala AFF 2014.

Victor menjadi satu-satunya pemain Persija yang dilirik Alfred Riedl. Sebelumnya, bek tengah Ngurah Nanak, pun sempat menarik minat pelatih sementara Jacksen F Tiago.

Kabar tersebut dibenarkan manajer Persija, Asher Siregar. Surat resmi dari Badan Tim Nasional (BTN) diterima manajemen pada Senin (1/9/2014). Pemain asal Papua itu bakal bertolak ke Yogyakarta usai lawan Barito.

“Surat dari BTN sudah kami terima. Ini bagus buat Victor agar pengalamannya semakin berkembang," kata Asher.

Victor sendiri mengaku senang bukan kepalang dengan kabar tersebut. Sebab, ini merupakan kesempatan pertama berkostum Merah Putih sepanjang karier sepak bolanya.

"Tentu saya senang, ini kado terindah dari Tuhan. Saya berharap bisa bersaing dengan pemain lainnya di ajang seleksi nanti," ujar Vicor.

Alfred Riedl memanggil 24 pemain untuk mengikuti pemusatan pelatihan di Yogyakarta dan Sidoarjo. Tim nasional Indonesia akan melakoni dua laga uji coba jelang Piala AFF 2014 pada November mendatang.

Paa laga perdana, tim Merah Putih akan menghadapi Yaman di Stadion Maguwoharjo, Yogyakarta, Selasa (9/9). Lima hari berselang, Indonesia akan meladeni Malaysia di Stadion Gelora Delta.

Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas