Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Indonesia Vs Yaman: Ujian Siapa yang Pantas Masuk Skuat Garuda di Piala AFF 2014

Laga kontra Yaman merupakan sarana bagi Alfred Riedl dan Wolfgang Pikal memantau siapa aja pemain yang pantas masuk tim di Piala AFF mendatang

Penulis: Glery Lazuardi
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Indonesia Vs Yaman: Ujian Siapa yang Pantas Masuk Skuat Garuda di Piala AFF 2014
net
Pelatih dan Asisten Pelatih Timnas Indonesia, Alfred Riedl (kanan) dan Wolfgang Pikal (kiri) memantau latihan skuat Garuda. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Glery Lazuardi

TRIBUNNEWS.COM, SLEMAN – Timnas Indonesia akan menghadapi Timnas Yaman dalam pertandingan uji coba internasional di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Selasa (9/9/2014) sore. Uji coba ini merupakan bagian dari persiapan tim jelang berlaga di Piala AFF 2014.

Asisten pelatih timnas Indonesia, Wolfgang Pikal, mengatakan untuk menghadapi laga ini timnya hanya mempunyai persiapan selama dua hari. Meskipun begitu, tim pelatih mempersiapkan para pemain secara serius.

Bahkan, menurut Pikal, pihaknya sudah mempunyai rekaman video pertandingan Yaman, sehingga sudah tahu gambaran kekuatan calon lawannya ini.

“Selama latihan kita fokus ke kerjasama dan hari ini latihan set piece. Tujuan kami melawan Yaman adalah untuk meningkatkan kerjasama antar lini. Laga ini juga untuk menerapkan filosofi permainan yang kami inginkan. Selain itu kita terus memantau siapa aja pemain yang pantas masuk tim di Piala AFF mendatang,” tutur Pikal di situs resmi Liga Indonesia.

Berikut daftar nama 24 pemain tim nasional Indonesia:

Penjaga gawang: I Made Wirawan (Persib Bandung), Dian Agus Prasetyo (Mitra Kukar), Kurnia Meiga Hermansyah (Arema Cronus Indonesia)

BERITA TERKAIT

Belakang: Zulkifli Syukur (Mitra Kukar), Supardi Nasir Bujang (Persib Bandung), Hamka Hamzah (PKNS, FC), Muhamad Roby (Putra Samarinda), Fachruddin Wahyudi Aryanto (Persepam Madura United), Dedy Gusmawan (Mitra Kukar), Rizki Rizaldi Pora (Barito Putra), Tony Sucipto (Persib Bandung)

Tengah: Dedi Hartono (Barito Putra), Raphael Guillermo Eduardo Maitimo (Mitra Kukar), Hendro Siswanto (Arema Cronus Indonesia), Hariono (Persib Bandung), Ahmad Bustomi (Arema Cronus Indonesia), Zulham Malik Zamrun (Mitra Kukar), Firman Utina (Persib Bandung), Victor Pae (Persija Jakarta), Anindito Wahyu Erminarno (Mitra Kukar)

Depan: Muhammad Nur Iskandar (Semen Padang), Irfan Harrys Bachdim (Ventforet Kofu), Alfaro Gonzales Cristian (Arema Cronus Indonesia), Samsul Arif Munip (Arema Cronus Indonesia)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas