Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Sembilan Pemain Berpeluang Masuk Timnas Indonesia di Bawah Kendali Alfred Riedl

Wolfgang Pikal, mengaku tim kepelatihan timnas masih membuka peluang para pemain baru untuk memperkuat tim yang dipersiapkan berlaga di Piala AFF 2014

Penulis: Glery Lazuardi
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Sembilan Pemain Berpeluang Masuk Timnas Indonesia di Bawah Kendali Alfred Riedl
equality.100agenda.com.br
Alfred Riedl (kiri) dan Wolfgang Pikal. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Glery Lazuardi

TRIBUNNEWS.COM, SLEMAN – Asisten pelatih timnas Indonesia, Wolfgang Pikal, mengaku tim kepelatihan timnas masih membuka peluang para pemain baru untuk memperkuat tim yang dipersiapkan berlaga di Piala AFF 2014.

Tim pelatih di bawah komando Alfred Riedl memanggil 24 pemain yang dipersiapkan menghadapi Yaman dalam pertandingan uji coba di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Selasa (9/9/2014). Tiga di antaranya merupakan muka baru, yaitu Victor Pae, Dedi Hartono, dan Dedy Gusmawan.

Namun, dalam tim tersebut tidak tercantum para pemain Persipura Jayapura. Pemain tim berjuluk Mutiara Hitam tidak disertakan, karena sedang dalam persiapan membela klub berlaga di semifinal Piala AFC.

"Sampai saat ini kita masih terbuka untuk mencari pemain baru. Di luar yang telah dipanggil, masih ada 9 pemain yang berpeluang masuk skuadnya namun belum bisa bergabung,” ujar Pikal seperti dilansir situs Liga Indonesia.

“Mereka adalah pemain-pemain asal Persipura Jayapura yang masih berkonsentrasi bersama klubnya untuk menghadapi Piala AFC dan sejumlah pemain yang masih memperkuat Timnas Indonesia U-23 yang akan terjun di Asian Games," kata Pikal.

Piala AFF 2014 akan dilangsungkan di Vietnam dan Singapura pada 22 November-20 Desember. Timnas Indonesia tergabung di grup A, bersama dengan tuan rumah Vietnam, Filipina, dan runner-up kualifikasi Piala AFF.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas