Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Daryl Janmaat: Kekalahan Belanda Kesalahan Saya

Bek tim nasional Belanda Daryl Janmaat mengungkapkan bahwa kekalahan timnya merupakan kesalahan dirinya

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Daryl Janmaat: Kekalahan Belanda Kesalahan Saya
bolanews.com
Daryl Janmaat 

TRIBUNNEWS.COM - Bek tim nasional Belanda, Daryl Janmaat mengungkapkan bahwa kekalahan timnya merupakan kesalahan dirinya. Penggawa Newcastle United itu pun yakin kesalahannya akan dimaafkan publik Negeri Kincir Angin tersebut.

Belanda gagal meraih kemenangan atas Republik Ceko dalam pertandingan kualifikasi Piala Eropa 2016. Satu kesalahan fatal yang dilakukan Daryl Janmaat akhirnya membuat Ceko menang 2-1 atas Belanda, Rabu (10/9) dini hari WIB.

Umpan backpass Janmaat justru memperdaya kiper Jasper Cilessen sehingga bola muntah mampu dimanfaatkan dengan baik oleh Vaclav Pilar untuk mencetak gol. Oleh sebab itu, Janmaat mengungkapkan rasa penyesalannya atas kejadian tersebut.

"Ya, itu benar. Semuanya salah saya dan itu dapat dimaafkan," kata Jamnaat kepada NOS.

"Ini adalah kesalahan besar, saya ingin memberikan bola kepada Jasper tapi saya tidak memberikannya dengan baik. Sekarang saya seakan mencetak gol bunuh diri dan saya merasa buruk akan hal itu. Rasanya seperti hanyut terbawa air. Melawan Ceko tidaklah mudah, tapi kami harus memenangi pertandingan selanjutnya." jelasnya.

BERITA TERKAIT
Sumber: Bolanews.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas