Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Alfred Riedl Sebut Hanya Evan Dimas yang Berpeluang Gabung Timnas Senior

Dari 35 pemain tersebut, hanya ada nama Evan Dimas dari mantan pemain U-19 yang masuk dan didaftarkan sebagai skuat sementara timnas senior.

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Alfred Riedl Sebut Hanya Evan Dimas yang Berpeluang Gabung Timnas Senior
Herka Yanis/Bolanews
Pelatih Timnas Indonesia, Alfred Riedl (bertopi) didampingi asistennya, Wolfgang Pikal memperhatikan Evan Dimas (ketiga dari kiri) dalam seleksi pemain untuk memperkuat pasukan Garuda Jaya di ajang Piala AFF 2014 di Vietnam. 

TRIBUNNEWS.COM - Dalam Pelatnas akhir tahap kedua Timnas senior Indonesia jelang Piala AFF 2014, 22-28 November 2014 di Vietnam, pelatih Alfred Riedl memanggil enam mantan pemain U-19. Namun, bukan berarti keenam pemain itu menjadi bagian dari skuat inti Tim Garuda.

Alfred mengaku telah memiliki 35 nama yang sudah ia daftarkan sebagai bagian dari anggota timnas Indonesia sementara di ajang Piala AFF. Ada beberapa wajah baru yang berhasil masuk daftar pemain sementara itu, yang berasal dari tim U-23 dan U-19.

Dari 35 pemain tersebut, hanya ada nama Evan Dimas dari mantan pemain U-19 yang masuk dan didaftarkan sebagai skuat sementara timnas senior.

Hal ini membuat kapten Tim Garuda Jaya tersebut memiliki peluang untuk masuk ke daftar 23 nama terakhir yang nantinya akan tampil di Piala AFF.

"Dari 35 nama pemain yang telah diserahkan ke PSSI dan didaftarkan ke AFF, hanya Evan Dimas yang masuk (dari mantan tim U-19). Selain itu ada beberapa pemain dari tim U-23 dan tentunya pemain inti tim senior," kata Alfred dalam pelatnas tahap akhir kedua di lapangan Sekolah Pelita Harapan, Karawaci, Kamis (23/10/2014) sore.

BERITA TERKAIT
Sumber: Bolanews.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas