Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Sepak Bola Dagelan, Pelatih PSS Sleman Ogah Komentar

Pelatih PSS Sleman, Herry Kiswanto enggan memberikan komentar setelah laga pamungkas grup N babak delapan besar Divisi Utama musim 2014 antara tuan ru

Editor: Ravianto
zoom-in Sepak Bola Dagelan, Pelatih PSS Sleman Ogah Komentar
Herry Kiswanto 

TRIBUNNEWS.COM, SLEMAN - Pelatih PSS Sleman, Herry Kiswanto enggan memberikan komentar setelah laga pamungkas grup N babak delapan besar Divisi Utama musim 2014 antara tuan rumah PSS melawan PSIS Semarang, Minggu (26/10/2014).

Pada laga yang digelar di Stadion Sasana Krida milik Akademi Angkatan Udara (AAU) Adi Sucipto, Sleman ini diwarnai dengan lima gol bunuh diri. Skor akhir pun menjadi 3-2 untuk kemenangan PSS Sleman.

Seusai laga, Herry datang ke ruang jumpa pers, tetapi dirinya enggan memberikan keterangan dan menjawab pertanyaan para wartawan.

"Laga sudah berakhir dan bisa disaksikan bersama. Saya tidak ingin memberikan komentar, silakan kalian memberikan penilaian," ujar Herry yang kemudian meninggalkan ruang jumpa pers.

PSIS unggul terlebih dahulu usai PSS mencetak dua gol bunuh diri pada menit ke 85 dan 88 oleh Agus Setiawan dan Hermawan Putra Jati.

Namun melihat pemain Elang Jawa mencetak dua gol bunuh diri membuat para pemain Mahesa Jenar terlihat tidak percaya dan emosi.

PSIS pun membalas melakukan tiga gol bunuh diri yang dicetak oleh Fadli Manan menit ke 89 serta dua gol bunuh diri Komaedy menit ke 90+1 dan 90+3

BERITA TERKAIT
Sumber: Tribun Jogja
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas