Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Timnas Indonesia dan Lagu 'Sakitnya Tuh di Sini': Dari Joget di Rumput Hingga Bus Goyang

Sambil mendengarkan lagu tersebut, pemain akan berjoget dan membuat bus bergoyang.

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Timnas Indonesia dan Lagu 'Sakitnya Tuh di Sini': Dari Joget di Rumput Hingga Bus Goyang
Super Ball/Feri Setiawan
Pemain Timnas Indonesia U-19, Maldini Pali (kedua kanan) melakukan latihan bersama Timnas Indonesia Senior di Lapangan Sekolah Pelita Harapan (SPH) Karawaci, Tangerang, Banten, Jumat (17/10/2014). Dua pemain Timnas Indonesia U-19, Evan Dimas Darmono dan Maldini Pali dipanggil pelatih Alfred Riedl untuk mengikuti pemusatan latihan (Training Center) akhir tahap I Timnas Indonesia Senior. 

TRIBUNNEWS.COM - Sesi latihan pagi timnas Indonesia pada Selasa (28/10/2014) berlangsung semarak. Pada awal latihan, M Robby dkk. berjoget bersama dengan ditemani lagu 'Sakitnya Tuh di Sini' yang sedang populer saat ini.

Namun, bukan sembarang joget yang dilakukan oleh para pemain. Gerakan itu dimaksudkan sebagai bagian untuk peregangan otot sebelum memasuki materi latihan lainnya, seperti latihan kombinasi passing dan gim internal.

Belakangan pelatnas timnas senior untuk Piala AFF ini memang melekat dengan lagu 'Sakitnya Tuh di Sini'. Sebelumnya, saat sedang menjalani program latihan di kolam renang, seluruh pemain juga berjoget.

Bahkan menurut bocoran orang lingkar dalam Timnas Indonesia, rombongan timnas saat dalam perjalanan menuju dan sesudah dari latihan kerap mendengarkan lagu yang dinyanyikan oleh Cita Citata itu. Sambil mendengarkan lagu tersebut, pemain akan berjoget dan membuat bus bergoyang.

BERITA TERKAIT
Tags:
Sumber: Bolanews.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas