Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Toshiya Miura Matangkan Kekompakkan dan Taktik Timnas Vietnam

Vietnam punya ambisi besar di Piala AFF 2014

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Toshiya Miura Matangkan Kekompakkan dan Taktik Timnas Vietnam
zimbio.com
Toshiya Miura 

TRIBUNNEWS.COM, HANOI - Vietnam punya ambisi besar di Piala AFF 2014. Sebagai salah satu tuan rumah, Vietnam ingin memanfaatkan kondisi ini untuk meraup sukses besar dan mengulang sukses menjadi juara pada Piala AFF edisi 2008.

Untuk memenuhi ambisi tersebut, peltih Vietnam, Toshiya Miura, memberikan porsi latihan yang seimbang buat anak asuhnya. Pelatih asal Jepang itu mencoba mematangkan kekompakkan serta taktik.

"Kami akan terus meningkatkan kebugaran fisik pemain, disiplin, dan juga taktik. Saya juga ingin memantau kualitas individu sehingga saya bisa memilih pemain terbaik untuk Piala AFF," kata Miura.

Setelah menjalani pemusatan latihan di Jepang, Miura mengajak 30 pemainnya berlatih intensif di Stadion Go Dau. Dari ke-30 pemain itu, Miura juga memasukkan tiga muka baru ke dalam skuatnya.

Untuk memperbaiki kondisi fisik para pemain, Miura dibantu pelatih fisik Fujimoto Hiroo. "Hiroo akan mengurus cedera dan rehabilitasi. Dia juga akan memberikan pelatihan fisik untuk pemain," tutur Miura.

Sebelum berlaga di Piala AFF 2014, 22 November hingga 20 Desember, Vietnam akan menjalani dua laga persahabatan kontra Palestina dan Malaysia di Hanoi.

Di Piala AFF tahun ini, Vietnam akan tergabung dengan Indonesia, Laos, dan Filipiina di Grup A. Sedangkan Grup B akan dihuni Singapura, Malaysia, Myanmar, dan Thailand.

BERITA TERKAIT
Sumber: Bolanews.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas