Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

PBR Berkepala Tegak Kalah dari Persipura, Dejan Antonic Pindah ke Persija?

Pelatih PBR, Dejan Antonic mengungkapkan tidak ada kekecewaan atau rasa malu berlebih karena tak berhasil ke partai puncak.

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in PBR Berkepala Tegak Kalah dari Persipura, Dejan Antonic Pindah ke Persija?
Iwan Setiawan/Bolanews
Selebrasi skuat Persipura Jayapura atas gol Boaz Solossa yang membuat PBR kalah 0-2 di laga semifinal LSI di Stadion Jakabaring, Palembang, Selasa (4/11/2014). 

TRIBUNNEWS.COM - Pelita Bandung Raya (PBR) gagal melaju ke final Liga Super Indonesia (PBR) 2014 setelah ditundukkan Persipura lewat dua gol Boaz Solossa di semifinal, Selasa (4/11/2014).

Usai pertandingan yang berlangsung di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Pelatih PBR, Dejan Antonic mengungkapkan tidak ada kekecewaan atau rasa malu berlebih karena tak berhasil ke partai puncak.

"Kami mencapai sejauh ini hanya dengan dua pemain dari musim lalu. Selebihnya pemain muda dan baru. Kami belajar banyak dari pertandingan di semifinal ini," kata Dejan.

Pelatih asal Serbia itu bangga perjuangan anak asuhannya membuat Dias Angga Putra dkk. jadi banyak diminati klub lain untuk direkrut musim depan. Dejan juga dikabarkan segera hijrah ke klub yang secara popularitas dan sejarah lebih besar, Persija Jakarta.

"Saya belum tahu apakah akan tetap di PBR atau tidak. Yang terpenting sebagai pelatih saya senang melihat banyak pemain saya sekarang diminati banyak klub," ujar mantan pelatih Pro Duta itu.

BERITA TERKAIT
Sumber: Bolanews.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas