Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Syahrizal Yakin Dipertahankan Persija Jakarta Hingga Musim Depan

Keyakinannya Syahrizal didasari oleh jam terbang selama Macan Kemayoran menjalani laga di babak penyisihan di musim ini.

Penulis: Sigit Nugroho
Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Syahrizal Yakin Dipertahankan Persija Jakarta Hingga Musim Depan
TRIBUNNEWS.COM/GLERY LAZUARDI
Syahrizal Salah Satu Pemain Persija Yang Pernah Membela Klub Divisi Utama di Liga Paraguay 

Laporan Wartawan Harian Super Ball, Sigit Nugroho

TRIBUNNEWS.COM,JAKARTA - Pemain belakang Persija Jakarta, Syahrizal yakin dirinya akan dipertahankan manajemen untuk mengarungi kompetisi Liga Super Indonesia (LSI) musim depan.

Pria bernama lengkap Syahrizal Syahbuddin itu mengatakan, keyakinannya itu didasari oleh jam terbang selama Macan Kemayoran menjalani laga di babak penyisihan di musim ini.

"Selama babak penyisihan di musim ini, saya sudah bisa tampil sekitar 12 kali. Itu menandakan, saya bisa masuk ke skuad inti. Jadi sepertinya kemungkinan saya akan dipertahankan untuk kompetisi musim depan," kata Syahrizal kepada Harian Super Ball, Senin (3/11/2014).

Pemain kelahiran Bireuen, Aceh pada 2 Oktober 1993 tersebut, optimistis dirinya menjadi bagian dari skuad inti Persija di musim depan.

"Saya yakin manajemen melihat keseriusan dan totalitas saya selama kompetisi musim ini. Maka saya percaya manajemen akan mempertimbangkan memperpanjang kontrak saya di musim depan," ujar Syahrizal.

Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas